Akhirnya Tobat, Kanye West Akan Lakukan Pengobatan untuk Kesehatan Mentalnya

kanye-west-kesehatan mental
Dok. detikcom

Kanye West mengabarkan Kim Kardashian, bahwa dirinya akan memperhatikan kesehatan mental dan menerima pengobatan medis, setelah apa yang dilakukannya di media sosial. Salah satu sumber dari keluarga Kardashian mengatakan Kanye setuju untuk berhenti melecehkan mantan istri dan pacar barunya Pete Davidson. 

Kekerasan verbal yang dilakukan Ye (sapaan Kanye, red) membuatnya harus diskors seharian penuh dari Instagram. Tidak hanya itu, kehadirannya pun ditolak oleh Grammy Awards, Minggu (4/4) mendatang.

| Baca juga: Nggak Kunjung Insaf, Kanye West Diblok Instagram Selama 24 Jam

Narasumber Kardashian itu mengungkap yang dilakukan Ye adalah untuk anak-anaknya. “Demi anak-anak, Ye telah memberitahu Kim bahwa dia tidak akan gaduh membuat pernyataan menghasut. Dia akan pergi ke suatu tempat untuk jadi lebih baik,” pungkasnya kepada Page Six, Jumat (1/4).

Orang terdekat Kardashian tidak menjelaskan Kanye West (44) akan pergi ke fasilitas kesehatan atau tidak. Yang pasti Ye berkomitmen untuk melakukan co-parenting yang sehat dengan Kim Kardashian dan fokus membesarkan anak-anak mereka.

Publik, melalui Page Six melihat kesehatan mental Kanye West memang mengkhawatirkan. Sebab dia telah berulang kali melakukan pelecehan kepada pacar Kim Kardashian melalui musik-musiknya di Instagram.

| Baca juga: Kanye West Bipolar, Inikah Sebab Dia Bertingkah Aneh?

Dia melontarkan kalimat kasarnya di lagu ‘Eazy’, mengisyaratkan ingin mengalahkan bintang Saturday Night Live. Video musiknya yang meresahkan menggambarkan Claymation diculik dan dikubur hidup-hidup.

Hingga akhirnya Kim Kardashian turun tangan dan memohon kepda Kanye, agar dia tidak lagi melibatkan Pete. Kim juga sempat melabrak Kanye di kolom komentar saat dia mengklaim tidak bisa bertemu dengan anak-anak mereka. “Tolong hentikan narasi ini. Kamu baru saja di sini pagi ini untuk menjemput anak-anak sekolah,” bunyi komentar Kim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here