Founder Phoebe Kitchenware dan Chief of Operation Mie Burung Dara Berkunjung ke Nyata

Nyata
Foto. Dok. Nyata

Nyata kehadiran tamu istimewa. Pada 24 Maret lalu, Chief of Operation PT Surya Pratista Hutama (Suprama), Tjun Sulestio mengunjungi redaksi tabloid Nyata.

Tidak hanya ke ruang redaksi, dia mencicipi sup mie seafood tofu kreasi chef drh Rizky Aprilia di dapur uji Nyata Surabaya. Mie untuk sup itu memang dimasak khusus chef untuk dimuat di tabloid Nyata edisi 2645 yang terbit pada 31 Maret lalu.

Pembuatan mie sup itu juga istimewa karena menggunakan bahan mie ‘Burung Dara’. Yakni produksi PT Suprama yang dikenal tidak mudah mengembang meski terendam kuah.

Nyata
Chief of Operation PT Surya Pratista Hutama (Suprama), Tjun Sulestio sedang mencicipi sup mie seafood tofu kreasi chef drh Rizky Aprilia di dapur uji Nyata Surabaya. (Foto. dok, Nyata)
Nyata
Founder ‘Phoebe Kitchenware’ Surabaya, Susanto. Pada menyerahkan talenan cantik bertuliskan Nyata, kepada Indah Utami, direktur keuangan Nyata (Foto. dok, Nyata)

Selain Tjun Sulestio, sebelumnya Nyata juga menerima kedatangan Founder ‘Phoebe Kitchenware’ Surabaya, Susanto pada akhir Februari lalu. Dalam kunjungannya, Susanto menyerahkan talenan cantik bertuliskan Nyata, kepada Indah Utami, Direktur Keuangan media ini. Talenan buatan UMKM ini bisa dijadikan suvenir karena bisa dipesan dengan nama pemberi atau penerima. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here