Deretan Seleb Korea, Gagal Tampil Cetar di Acara Luxury Brand

Deretan Seleb Korea, Gagal Tampil Cetar di Acara Luxury Brand
Foto: Dok. Naver/Kbizoom

Di setiap pergantian musim, Luxury Brand selalu berlomba-lomba menggelar acara yang mengundang bintang tamu ternama. Di ajang ini, para selebriti akan memamerkan penampilannya yang sempurna, dengan mode kelas atas.

Banyak dari mereka yang berhasil menjadi sorotan dan dicap berhasil. Namun ada pula yang harus rela hati menerima komentar miring karena penampilannya dinilai mengecewakan. Dilansir dari KBIzoom, siapa saja selebriti yang dicap miliki fashion terburuk di acara luxury brand? Berikut ulasannya,

Kim Min Ha

Penampilan Kim Min Ha kali ini disebut membingungkan dan canggung. Pasalnya, ia memakai mantel hitam bergaya oriental yang ia kreasikan dengan rok besar berwarna senada. Tampilannya ini tidak pas dengan postur tubuhnya. Ditambah garis lehernya yang dieksekusi kurang menarik.

Meski mengambil tema klasik, dan menyempurnakannya dengan gaya rambut belah tengah. Tetapi nampaknya, penampilannya itu malah terkesan tak sesuai dengan perkembangan zaman.

|Baca Juga: Urutan Gaun Terbaik Hingga Terburuk di Baeksang Arts Awards ke-59

Jung Ryeo Won

Busana Jung Ryeo Won menampilkan desain two piece yang mencolok, dengan hiasan bunga yang ikonik. Tetapi, bagian atas dan bawahnya tampak kebesaran. Hal ini makin menambah kesan ‘berlebihan’ di busananya. Bagian ikat pinggangnya juga gagal menampilkan siluet tubuhnya yang indah.

Go Min si

Berhasil tampil memukau dengan sikap dan ekspresinya, Go Min Si justru dinilai gatot alias gagal total dengan pakaiannya. Ia mengenakan sweater rajut bahan monhair yang mencolok dan roknya berpola abstrak. Penampilannya ini dinilai tak serasi dan norak.

|Baca Juga: 6 Busana Terburuk di SAG Awards 2023. Michelle Yeoh Disebut Pakai Jerami

Jeon So Nee

Memakai pakaian yang unik dan nyentrik biasanya langsung mencuri perhatian netizen. Namun hal itu tak berlaku bagi Jeon So Nee. Ia justru memakai rompi dengan bulu-bulu putih yang mengganggu. Rok maxi yang dikenakannya juga sangat panjang. Terkesan tidak praktis dan berat. Intinya, keseluruhun busanannya kali ini dinilai terlalu berlebihan. *ika/pra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here