Urutan Gaun Terbaik Hingga Terburuk di Baeksang Arts Awards ke-59

Foto: Dok. KBizoom/ Nate

Baeksang Arts Awards ke-59 sukses digelar pada Jumat (28/4) lalu. Acara bertabur bintang itu menampilkan para aktor dan aktris yang tampil luar biasa saat berjalan di karpet merah.

Meski penghargaan itu telah usai, namun euforianya masih berlanjut. Penampilan para selebiriti A-list itu mengundang decak kagum publik. Secara khusus, beberapa aktris berhasil mempertahankan kecantikannya yang legendaris. Namun, ada juga beberapa yang terlihat sedikit mengecewakan. Dilansir dari KBIzoom, berikut adalah peringkat gaun Baeksang dari yang terbaik hingga yang paling biasa.

Song Hye Kyo- Sempurna

Foto: Dok. KBizoom/ Nate

Tidak berlebihan bila penampilan Song Hye Kyo di karpet merah Baeksang dinilai sempurna. Maka tak heran bila ia disebut sebagai Dewi visual Korea. Aktris ini menonjolkan kecantikannya dengan gaun warna nude dan riasannya yang mempesona.

Song Hye Kyo tampil dengan gaya rambut yang diurai dan ditambah pemakaian perhiasan yang elegan, membuatnya makin glamour. Secara tidak langsung ia menciptakan penampilannya yang effortless dan menjaganya tetap luar biasa.

|Baca Juga: Penuh Pengorbanan! Begini Curhatan Song Hye Kyo Selama Syuting Drama ‘The Glory’

Lim Ji Yeon- Cantik

Foto: Dok. KBizoom/ Nate

Tampil dengan hiasan serba kerlap-kerlip, makin membuat visual Lim Ji Yeon menjadi jauh di atas rata-rata, alias cantiknya kebangetan. Detail gaunnya, yakni full ball gown dengan detail pita di pinggang, sangatlah mengesankan. Bila dilihat secara dekat, hiasan mutiara pada bagian dadanya, membuat aura feminim Lim Ji Yeon makin meningkat. Di situ pula ia terlihat sangat bahagia, mungkin disebabkan karena kisah percintaannya yang masih teramat merekah.

Suzy- Biasa

Foto: Dok. KBizoom/ Nate

Suzy terlihat sangat cantik dan mempesona seperti biasanya. Gaun mewah hitamnya berhasil menggebrak karpet merah, dan sangat cocok untuk perannya sebagi MC di Baeksang Arts Awards. Meski demikian, desain gaunnya menciptakan gaya yang sedikit ‘berlebihan’, apalagi bulu-bulu itu tak menempel dengan rapi. Pilihan warnanya yang gelap seakan menciptakan tema gothic di antara busana penuh warna aktris lainnya.

Tang Wei- Penuh Pertanyaan

Foto: Dok. KBizoom/ Nate

Aktris China, Tang Wei biasanya menyapu karpet merah dengan visual yang sulit ditandingi. Namun, penampilannya kini tidak sesuai ekspektasi. Gaun yang dikenakannya di Baeksang masih terdapat detail-detail aneh, yang makin menambah kesan absurd. Gaun itu bisa dibilang, tidak terlalu menonjolkan kecantikan Tang Wei. Bahkan tubuh sang aktris terlihat lebih panjang dan kakinya jadi lebih pendek.

|Baca Juga: Buka Baju di Drama The Glory, Song Hye Kyo Kena Body Shaming

Park Eun Bin- Canggung

Foto: Dok. KBizoom/ Nate

Park Eun Bin memiliki tubuh yang mungil, dan gaun yang dikenakannya terasa kebesaran. Gaun megah itu menggabungkan hiasan dari kain sifon dan sulaman, yang mengurangi visual manis Park Eun Bin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here