Akui Perselingkuhan, Virgoun: Saya Khilaf

0
Foto: Dok. Instagram

Sempat membuat gonjang-ganjing dunia hiburan Tanah Air, akhirnya Virgoun angkat bicara mengenai isu perselingkuhannya selama ini. Vokalis grup band Last Child itu mengunggah video terbaru di kanal YouTube pribadinya.

Suami dari Inara Rusli itu menyampaikan permintaan maafnya atas apa yang terjadi belakangan ini. Secara tidak langsung, musisi kondang itu telah mengakui bila ia telah berselingkuh dan membuat keluarganya tersorot ke media.

“Dengan ini, saya membuat¬†statement¬†lewat video tentang apa yang terjadi tentang saya dan keluarga yang beredar di masyarakat luas,” ungkap Virgoun dilansir dari YouTube pada Jumat (28/4) lalu.

Virgoun mengaku bila kejadian ini cukup disayangkan bisa menyebar ke ranah publik. Mestinya hal ini bisa diurus sebagai permasalahan internalnya saja.

“Pertama-tama, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya ternyata harus dibuka di kalangan luas,” imbuhnya.

|Baca Juga: Istri Virgoun Singgung Alasan Selingkuhan Selalu Downgrade

Foto: Dok. YouTube Virgoun

Di lain sisi, Virgoun menjelaskan bila dalam video tersebut ia tidak melakukan pembelaan sama sekali. Ia memilih meminta maaf dan mengakui semua perbuatannya sebagai bentuk pertanggungjawaban untuk dirinya dan keluarganya. Selain itu, ia ingin anak-anaknya kelak tahu apa yang sudah ia perbuat.

“Saya membuat video ini bukan untuk membela diri. Saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat,” jelasnya.

|Baca Juga: Istri Beberkan Bukti Perselingkuhan Virgoun

Pelantun Surat Cinta untuk Starla itu menyesali perbuatannya dan sangat sadar bertindak di luar batas. Apalagi tindakannya itu bisa mengancam keutuhan rumah tangga yang telah dibinanya selama 9 tahun bersama Inara.

“Saya akui saya salah Saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan,” jelas Virgoun.

Ia melanjutkan, “Dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here