Penuh Pengorbanan! Begini Curhatan Song Hye Kyo Selama Syuting Drama ‘The Glory’

Foto: Dok. Netflix

Drama Netflix populer The Glory menutup delapan episode penayangan dengan prestasi yang membanggakan. Sebab drama tersebut berhasil menempati peringkat ketiga Netflix Global Top 10 sebagai serial TV kategori non-Inggris hanya dalam waktu tiga hari.

Keberhasilan tersebut tak luput dari kepiawaian akting para pemain, termasuk Song Hye Kyo pemeran Moon Dong Eun. Seperti yang diketahui penonton, dalam drama tersebut mantan istri Song Joong Ki itu terlihat kurus. Sehingga nampak lebih tua.

Pada tanggal 6 Januari lalu, Netflix Korea merilis video Commentary & Reaction di channel YouTubenya. Kim Eun Sook selaku penulis naskah, sutradara Ahn Gil Ho, Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun dan Yeom Hye Ran berbagi cerita mengenai behind the scene drama The Glory.

|Baca Juga: Buka Baju di Drama The Glory, Song Hye Kyo Kena Body Shaming

Kim Eun Sook membeberkan adegan dimana Moon Dong Eun menunjukkan Ju Yeo Jeong (Lee Do Hyun) tubuhnya yang penuh dengan luka bakar.

“Saya sudah memikirkan adegan itu sejak awal. Jadi ketika kami menjelaskan adegan itu untuk Hye Kyo, saya mengatakan kepadanya bahwa saya benar-benar membutuhkan adegan itu,” ujarnya.

“Mungkin itu tidak nyaman baginya, sehingga saya bertanya apakah itu (Adegan, red) baik -baik saja untuk dilakukan. Jadi dia memintaku untuk memberinya dua bulan,” imbuhnya.

Foto: Dok. Netflix

|Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Drama Song Hye Kyo “The Glory” Wajib Kamu Tonton!

Pada momen itu, Eun Sook menawarkan kepada Hye Kyo untuk melakukan olahraga saja untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal sesuai dengan karakter Dong Eun. Namun ternyata Song Hye Kyo melakukan diet dengan rutin mengkonsumsi nasi konjac.

“Dia ingin terlihat kurus dan kecil daripada terlihat cantik dalam adegan itu. Saya bertanya kepadanya apa yang dia makan dan dia bilang nasi Konjac. Saya sangat berterima kasih atas usahanya dan juga merasa tidak enak,” kata penulis drama The Heirs itu.

Mengenai pengorbanannnya tersebut, Song Hye Kyo menjelaskan bahwa ia sama sekali tidak memperdulikan penampilannya agar terlihat cantik. Malahan tubuh kurusnya itulah yang menurutnya lebih menarik ketika tampil di drama.

“Pertama setelah saya mendapatkan peran Dong Eun, saya seharusnya tidak terlihat cantik dalam adegan itu sama sekali tidak berpikir untuk terlihat cantik,” kata Song Hye Kyo. *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here