Aldila Jelita Singgung Kontroversi Penggalangan Dana Indra Bekti: Aku Hanyalah Manusia

Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti

Sampai saat ini, Indra Bekti masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit pasca operasi akibat pendarahan otak. Sempat membuka penggalangan dana, kini kondisi ayah tiga anak itu makin hari makin membaik. Hal itu di umumkan langsung oleh sang istri, Aldila Jelita.

Wanita berhijab itu memang aktif mengabarkan kondisi suaminya ke publik. Tak henti-hentinya Aldila mengucap rasa syukur karena kondisi sang suami yang kian sehat dan bisa melakukan aktifitas di atas tempat tidurnya.

Dalam unggahannya sendiri, istri dari Indra Bekti itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Allah SWT yang telah mengabulkan doanya satu persatu. Tak lupa bila ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang senantiasa mendukungnya.

“Allah maha baeek!!! Ada waktunyaa kekuatan Doa akan menjawab smuanya… Trimakasih atas smua dukungan yg tidak dapat aq jawab satu persatu… Dukungan sejati menjadi kekuatanku,” tulis Aldilla Jelita dikutip melalui Instagram Story pada Senin (9/1) lalu.

|Baca Juga: Biaya Perawatan Indra Bekti Sudah Tercukupi, Aldilla Jelita Putuskan Tutup Donasi

Aldila Jelita Singgung Kontroversi Penggalangan Dana Indra Bekti. Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti

“Tp Allah lah sejatinya kekuatanku berdiri… Mau dia salah atau tidak.. Allah SWT trus berikan aq kekuatan… Kebahagianku dan fokusku Hanya utk suamiku @indrabekti,” imbuhnya.

|Baca Juga: Curhat Pilu Aldila Jelita Saat Anak-Anak Jenguk Indra Bekti di Rumah Sakit

Sebelumnya, Aldila sempat dikritik saat membuka penggalangan dana untuk biaya berobat sang suami. Ia menuliskan bila keputusan itu diambilnya karena panik melihat kondisi Indra Bekti pada waktu itu.

“Apapun yg aq lakukan.. Salah atau tidak… Aq hanyalah manusiaaaaa… Berjuang sendiri tnp berpikir dengan kepanikan.. Tp kini semakin hari ALLAH menjawab setiap. doa terbaekku!! Melakukan segalanya dgn kekuatan doa dan yakin Allah akan selalu hadir setiap langkaaaahku… Aamiin y Allah..,” ungkap ibu tiga anak tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here