Biaya Perawatan Indra Bekti Sudah Tercukupi, Aldilla Jelita Putuskan Tutup Donasi

Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti

Pendarahan otak yang dialami MC kondang, Indra Bekti pada Rabu (28/12) lalu membuatnya harus dirawat secara intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Serangkaian tindakan telah dilakukan tim dokter untuk memulihkan kondisinya termasuk operasi sebanyak dua kali.

Sebagai seorang istri, Aldilla Jelita mengaku bahwa biaya perawatan suaminya sangat mahal. Bisa mencapai miliaran rupiaha dalam kurun waktu beberapa minggu ini. Untuk itu, ia membuka donasi untuk meringankan beban finansial keluarga mereka.

Ternyata oh ternyata, usaha tersebut mendapat respon negatif dari para netizen. Banyak yang membandingkan perjuangan Aldilla Jelita masih kalah dengan Denada. Yang mampu membiayai perawatan buah hatinya tanpa meminta donasi dari netizen.

Baru-baru ini lewat konferensi pers bersama awak media. Aldilla Jelita menutup donasi untuk suaminya. Sebab jumlah dana yang terkumpul sudah sangat cukup membiayai perawatan Indra Bekti di Rumah Sakit.

“Saya mau makasih. Enggak perlu ada lagi donasi-donasi,” kata Aldilla Jelita di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kamis lalu.

|Baca Juga: Aldila Jelita Ungkap Indra Bekti Perlu Waktu Berbulan-Bulan untuk Pemulihan

Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti

Sambil didampingi sahabat Indra Bekti, Komo Ricky, Aldilla tidak mengatakan secara gamblang berapa nominal biaya perawatan suaminya hingga sembuh. Ia mengatakan bahwa host Ceriwis itu akan menjalani proses penyembuhan yang cukup lama.

“Enggak bakal ada nominalnya, karena kalau untuk recovery itu enggak bakal ada nominalnya, apalagi mas Bekti itu masih panjang,” imbuhnya.

|Baca Juga: Curhat Pilu Aldila Jelita Saat Anak-Anak Jenguk Indra Bekti di Rumah Sakit

Aldilla juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sejumlah donatur atas kebaikannya membantu pembiayaan rumah sakit Indra Bekti.
“Insyaallah sampai detik ini ada jalannya. Tuhan itu ada dari awal sampai terakhir ini Masyaallah deh. Karena banyak orang yang ngebantu, karena mas Bekti orang baik, dan aku berharap semua orang yang membantu mas Bekti semuanya aku doain semuanya barokah dan hidupnya dipenuhi keberkahan,” ungkapnya. *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here