Curhat Pilu Aldila Jelita Saat Anak-Anak Jenguk Indra Bekti di Rumah Sakit

Foto: Dok. Instagram

Sudah sepekan Indra Bekti dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo usai mengalami pendarahan otak pada Rabu (28/12/2022) lalu. Sang istri, Aldila Jelita kerap membagikan kondisi terbaru sang suami di Instagram pribadinya.

Salah satu momen terbaru yang dibagikan Aldila adalah ketika Indra bertemu dengan anak-anaknya. Meski wajah presenter kondang itu tak diperlihatkan ke kamera, namun sang istri menuliskan keterangan yang membuat haru netizen.

Aldila mengaku bila Indra masih mengingat anak ketiganya yang telah meninggal dunia.

Ternyata…. sakit ini ayah menyimpan pikiran kalau anak ketiga selalu hadir di kehidupan kita,” tulis Aldila pada Kamis (5/1) lalu.

Kean! Selalu hadir kok dan akan selalu ada di samping kita selamanya” imbuhnya.

|Baca Juga: Aldila Jelita Jual Perhiasan dan Tas Demi Biaya Perawatan Indra Bekti

Dalam momen itu pula, ibu tiga anak itu menampilkan salah satu anak perempuannya yang berdiri di sebelah ayahnya. Tangan sang anak digenggam oleh Indra dengan lembut, dan keduanya berdoa bersama untuk kesembuhannya.

Doa dari anakku yang sholehah cepat sehat ya ayah sayang @indrabekti,” ungkap Aldila.

|Baca Juga: Aldila Jelita Ungkap Indra Bekti Perlu Waktu Berbulan-Bulan untuk Pemulihan

Sebelumnya, Aldila juga mengunggah potret sang anak yang pertama kali bertemu dengan ayahnya. Hal itu juga ia bagikan dalam akun Instagram pribadinya.

Akhirnya setelah seminggu gak ketemu anak2 ku..Dan yg dirindukan akhirnyaaa tangis dan tawa smuanya pecah…,” ungkap wanita berhijab itu.

Dalam penuturannya, Indra sangat senang bertemu dengan anaknya. Meski masih terbaring di ranjang rumah sakit, tetapi mereka bergembira dan mengobrol bersama.

Sang ayah @indrabekti Happy banget ketemu anak2 dan mulai dengan obrolan2 acak kadul, doa yg teriringi terus dan sampe ngajarin lagu hahhaha..,” lanjutnya.

“Happy bisa bersama lagii walau masih terus berjuang utk kita smuanya,” jelas Aldila lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here