5 Alasan Kenapa Drama Song Hye Kyo “The Glory” Wajib Kamu Tonton!

Foto: Dok. Netflix

Drama comeback Song Hye Kyo, The Glory, memecahkan rating yang luar biasa di Netflix. Baru empat hari rilis, drama tersebut telah masuk dalam jajaran Top 5 Netflix Worldwide.

Memiliki banyak pencapaian yang menakjubkan, tentunya drama ini telah memikat hati para pecinta K-drama. Ada banyak hal yang menarik untuk dikulik sebelum kamu melihat The Glory, penasaran? Simak terus ya.

  1. Transformasi Song Hye Kyo
Foto: Dok. Netflix/Kbizoom

|Baca Juga: Song Joong Ki Punya Pacar Baru, Song Hye Kyo Tegaskan Hidupnya Sangat Bahagia

Sejak Descendants of the Sun, akting Song Hye Kyo kerap dikritik oleh netizen. Ia dianggap sebagai aktris yang berpegang teguh dengan karakter yang sama saat memerankan melodrama. Oleh sebab itu dramanya yang lain seperi Encounter dan Now We Are Breaking Up tidak laris dipasaran.

Saat menerima tawaran The Glory, ini adalah titik balik Song Hye Kyo untuk keluar dari zona nyamannya. Ia dengan epik memerankan karakter utama sebagai wanita pendendam yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk balas dendam.

  1. Rubah penampilan

Bila biasanya Song Hye Kyo selalu tampil cantik dan glamour, dalam The Glory dia digambarkan sebagai wanita sederhana yang misterius. Bertransformasi sebagai Dong Eun, para penonton dapat melihat akting Song Hye Kyo yang berubah menjadi tajam dan menakutkan. Meski beberapa penonton masih saja mengkritiknya, namun mereka menyadari usaha Song Hye Kyo untuk perannya kali ini.

  1. Akting luar biasa dari seluruh pemain
Foto: Dok. Netflix/Kbizoom

Tak hanya Song Hye Kyo saja yang mendapatkan pujian. Seluruh pemain The Glory, termasuk karakter geng pembully, juga mendapatkan apresiasi luar biasa.

Target utama Dong Eun, Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) adalah tokoh antagonis utama yang lahir dari seorang ibu yang sangat religius. Karena tekanan besar yang dihadapinya, ia tumbuh sebagai gadis yang berandal dan kejam.

Peran antagonis lainnya seperti Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon), Lee Sa Ra (Kim Hieora), Choi Hyejeong (Cha Joo Young) dan Song Myeong O (Kim Gun Woo) juga berakting tanpa cela. Mereka semua memerankan sinkronisasi akting yang epik dan bikin greget para penonton.

|Baca Juga: Hadiri Acara di Paris, Song Hye Kyo Bertemu dengan Orang Terkaya di Dunia

  1. Mengangkat kisah pembullyan di sekolah

Meski alur cerita ini sudah banyak digunakan oleh drama Korea lainnya. Tetapi The Glory berhasil memvisualisasikan kemarahan, ketakutan dan dendam yang amat luar biasa dari tokoh utamanya. Sehingga drama yang tayang delapan episode ini menghantui para penonton dengan rasa penasaran.

  1. Alur di season 2

Di season pertama, penonton dibawa untuk menyelami emosi yang dirasakan Dong Eun. Ia memiliki rencana balas dendam yang membuat para pembullynya merasakan kehilangan yang teramat dalam. Tanpa darah dan kekerasan, Dong Eun ingin melihat semua musuhnya tersiksa.

Di season kedua, penonton akan disajikan kisah yang lebih menakutkan dan menegangkan. Kemarahan Dong Eun sudah sampai pada klimaksnya. Apalagi disampingnya ada Joo Yeo Jung, orang yang membantu Dong Eun untuk membalaskan dendamnya secara kejam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here