Usai Berdamai, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembali Tinggal Serumah

Foto: Dok. Instagram

Dugaan kasus KDRT terhadap Rizky Billar yang dilaporkan Lesti Kejora sempat merenggangkan hubungan mereka. Semenjak adanya kejadian itu, Lesti diketahui pindah ke rumahnya yang lain di kawasan Chipondoo, Tangerang, Banten.

Sedangkan Billar tinggal untuk sementara di rumah orang tuanya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Waktu itu kasus yang menimpa keduanya masih dalam tahap penyelidikan polisi, oleh sebab itu mereka memilih pisah rumah dan sempat tersiar kabar bila pelantun “Lentera” itu mengaku trauma atas KDRT yang menimpanya.

Tak lama setelahnya, Billar ditetapkan sebagai tersangka dan terbukti melakukan KDRT kepada sang istri. Namun yang lebih menghebohkan lagi, Lesti justru memutuskan untuk mencabut laporannya.

Baca Juga | Tanggapan Rizky Billar Setelah Diboikot dari TV dan Radio

Saat keduanya bermesraan di Polres Metro Jakarta Selatan Foto: Dok. Instagram

Ternyata keduanya kini hidup bersama lagi setelah menyelesaikan kasusnya dengan berdamai. Hal itu diungkapkan Rizky Billar sendiri saat mengajukan wajib lapor ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Masih, masih tinggal di rumah,” kata Billar saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (17/10) lalu.

Pernyataan tersebut juga didukung oleh kuasa hukum Rizky Billar, Philipus Sitepu, yang mengatakan hubungan keduanya telah membaik. “Mereka sudah hidup bersama dan ingin meningkatkan hubungan mereka,” jelasnya.

Baca Juga | Motif KDRT Rizky Billar Akhirnya Terungkap!

Bahkan, pasangan suami istri itu juga mengharapkan rumah tangganya bisa kembali seperti semula dan berjalan dengan damai. “Dan ingin memperbaiki hubungannya menjadi lebih baik,” imbuh Philipus Sitepu.

Philipus Sitepu kemudian mengatakan Rizky Billar kini menunggu investigasi yudisial restoratif yang akan dikeluarkan polisi. Ia berharap kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan oleh Lesti segera diselesaikan. “Saya berharap masalah ini bisa segera diselesaikan,” paparnya. bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here