Model Playboy Tolak Tawaran Kencan Leonardo DiCaprio

Foto: Dok. GettyImages

Selama ini, Leonardo DiCaprio dikenal sebagai aktor yang banyak digilai kaum hawa. Namun berbeda dengan sosok model dewasa, Hieke Konings yang menolak mentah-mentah, ajakan kencan Leonardo DiCaprio beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah pesta rahasia di Los Angeles, Hieke mengklaim bila ia didekati oleh Leonardo DiCaprio.

“Saat itu di sebuah klub rahasia di LA, klub yang hanya bisa dimasuki dengan undangan. Saya melihat dia duduk di sana dengan hoodie hitam dan topi hitamnya, dan kami saling bertatapan. Manajer Leo kemudian membawa saya ke mejanya, dan berkata ‘Leo ingin berbicara dengan Anda’,” ujar Hieke.

Baca Juga: Selain Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio Juga Kencani Mantan Zayn Malik yang Lain?

Wanita 22 tahun itu pun mengambil kesempatan tersebut, dan terlibat ciuman panas dengan sang aktor. Rupanya selama berkenalan, Hieke teringat akan reputasi Leonardo DiCaprio yang hanya mau mengencani para model di bawah umur 25 tahun. Ia pun menggambarkan ciuman dengan Leo adalah sesuatu yang biasa saja.

“Tidak apa-apa, tapi jelas bukan (ciuman) yang terbaik yang pernah saya alami,” ujarnya.

Setelahnya, Leo pun mengajak Hieke untuk melanjutkan kencan mereka di luar. Tetapi, model majalah dewasa itu menolaknya. Ia menjelaskan bila dirinya tak begitu mengenal Leo.

“Dia bereaksi sangat terkejut. Tentu saja dia tidak terbiasa dengan hal itu. Ketika saya mengatakan bahwa saya tidak cukup mengenalnya, dia merespon dengan manis. Saya menghargai itu. Setelah itu ia berpaling ke gadis lain dan membawanya pulang,” jelas Hieke.

Baca Juga: Putus dari Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio Kepergok Gandeng Cewek Baru

Wanita berambut pirang ini kemudian mengatakan bila Leo adalah pria tua yang aneh. “Tidak, Leo terlalu aneh dan terlalu tua,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here