Pergi Kondangan Sendirian, Son Ye Jin Tampil Perdana Pamer Baby Bump

Foto: Dok. Netflix Korea

Hyun Bin dan Son Ye Jin datang ke pernikahan kenalan mereka tanpa pasangan. Alih-alih mengundang rumor tak sedap, pasangan dengan nickname BinJin itu justru menuai pujian dari netizen. 

Hyun Bin dan Son Ye Jin dinilai mengambil keputusan untuk menghadiri pesta pernikahan dengan matang. Terdapat dua pesta pernikahan yang mereka datangi sendiri. 

|Baca Juga: Penuhi Nutrisi Saat Hamil, Son Ye Jin Pamer Konsumsi Makanan Mewah Nan Lezat

Pada (15/10) lalu, bintang Personal Taste itu terlihat sedang menghadiri pernikahan dari temannya. Dalam beberapa foto, tak ada sesosok suami yang mendampinginya. 

Dalam foto yang beredar, Son Ye Jin menyembunyikan baby bump-nya dengan gaun hitam yang ditutupi coat panjang yang longgar berwarna cream. Penampilannya tambah elegan dengan tas dari brand Valentino yang dikalungkan di tangannya. 

Foto: Dok. KBIZoom
Foto: Dok. KBIZoom

Dii hari yang sama, Hyun Bin datang ke pernikahan dari sutradara film Negotiation, Lee Jong Seok. Sutradara tersebut disinyalir sebagai mak comblang dari pasangan tersebut. Sebab ia beberapa kali memberikan bocoran tentang chemistry mereka saat berlaga di film yang dibintangi keduanya. 

Maka dari itulah, mengapa banyak netizen menganggap mereka menghormati kedua mempelai. BinJin dinilai mengurangi perhatian tamu lain terhadap kehadiran mereka. Namun, mereka menginginkan para tamu undangan untuk fokus kepada kedua pasangan pengantin. 

|Baca Juga: Son Ye Jin Hamil Muda, Hyun Bin Ungkap Perasaan Sebagai Calon Ayah

Hyun Bin menikah dengan Son Ye Jin pada tahun 2022 setelah berpacaran selama dua tahun. Mereka diduga cinlok (cinta lokasi, red) setelah penayangan drama yang dibintangi oleh merek yakni Crash Landing on You

Beberapa bulan setelah pernikahan, aktris cantik itu dikonfirmasi tengah mengandung anak pertamanya. Penggemar pun turut bahagia untuk menanti anak pertama mereka. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here