Reuni The Heirs, Krystal Jung dan Kim Woo Bin Ngaku Saling Rindu

Siapa nih yang masih ingat dengan drama populer The Heirs? Drama tersebut memang sempat booming pada masanya. Kali ini para pemeran utama tengah diketahui sedang reuni bersama.

Krystal Jung dan Kim Woo Bin yang sempat beradu akting dalam drama tersebut baru-baru ini diketahui reuni secara tidak sengaja. Keduanya sempat bertemu di Amerika dan memposting foto bersama di Instagram pribadi masing-masing pada Minggu (16/10) lalu.

Postingan itu disorot penggemar lantaran keduanya masih memiliki chemistry yang sama di fotonya. Tampak keduanya berpose bersama dan saling mengabadikan kebersamaan mereka dengan desainer Ralph Lauren.

Baca Juga: Kai ‘EXO’ dan Krystal CLBK? Ini Buktinya!

Awalnya foto-foto itu diunggah Kim Woo Bin di Instagram-nya dengan caption, “Lama tak bertemu, Lee Bo Na (karakter yang diperankan Krystal dalam drama Heirs),” tulisnya.

Tak lama kemudian Krystal Jung pun membalas postingan unggahan dari kekasih Shin Minah tersebut. Adik dari Jessica Jung itu turut membagikan postingan bersama Kim Woo Bin dan juga menuliskan keterangan yang seakan membalas postingan dari aktor tersebut.

“Senang bertemu dirimu di sini, Choi Young Do (karakter Kim Woo Bin dalam Heirs),” ungkapnya dalam postingan Instagramnya, pada Minggu, (16/10)

Pasalnya, penggemar drama Korea telah dibuat nostalgia akan drama The Heirs setelah postingan keduanya ketika berada di Amerika Serikat. Mereka nampak duduk berdampingan dalam row fashion show desainer ternama, Ralph Lauren di Los Angeles, Amerika.

Baca Juga: Di Balik Persiapan Pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Krystal Jung dan Woo Bin memang dikabarkan hadir sebagai jajaran tamu undangan. Meski bukan pemeran utama, Krystal sebagai Bo Na dan Woo Bin sebagai Young Do di The Heirs meluluhkan hati penggemar.

“Ya ampun, drama ini dulu sempat menemani hari-hari ku. Rindu Lee Bona dan Choi Young Do,” ujar al**** di kolom komentar Instagram Krystal pada hari Minggu lalu.

Tak habis-habis komentar kerinduan penggemar dilontarkan di akun Instagram pribadi keduanya. Di antara pemeran yang lain, tampak keduanya menjadi sorotan dan masih memamerkan chemistry yang sama seperti saat mereka membintangi drama. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here