Di Balik Persiapan Pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

shin-min-ah-dan-kim-woo-bin-siap-menikah
Foto: Net

Kabar mengejutkan datang dari Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. Pasangan selebriti yang sudah menjalin kasih selama enam tahun itu akan segera menikah tahun ini.

Melansir dari Koreaboo pada Minggu (4/4) lalu, seorang reporter bernama Choi Jung Ah mengungkapkan jika keduanya diam-diam tengah merencanakan pernikahan mereka.

”Mendengar dari orang-orang terdekat mereka, banyak yang mengatakan jika keduanya tidak berencana menikah di tahun 2020. Melainkan menikah di tahun 2021,” ujarnya.

Sebenarnya, Jung Ah sendiri mendapatkan informasi ini pada tahun lalu. Namun dirinya lebih menyimpan rapat kabar tersebut hingga satu tahun, karena permintaan dari pihak agensi Sidus HQ.

”Salah satu pihak dari Kim Woo Bin pun sempat bertanya kepada saya. Apakah saya dapat menunda cerita ini sampai kesehatannya kembali normal,” tutur sang reporter itu.

|Baca juga: Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kepergok Kencan di Australia

Sebelumnya, pada 2017 lalu aktor berusia 31 tahun ini didiagnosis mengidap kanker nasofaring. Selang beberapa lama, kemudian dia dinyatakan sembuh dan kembali ke dunia entertainment dengan beberapa proyeknya.

Shin Min Ah selalu menguatkan Woo Bin saat memutuskan rehat sejenak dari dunia hiburan dan fokus dengan pengobatannya. Setelah kontraknya berakhir dengan agensi terdahulu, pria yang mempunyai tinggi 188 centimeter ini langsung berpaling ke AM Entertainment. Woo Bin juga, sempat mengirimkan truk kopi kepada Min Ah ke lokasi syuting drama Seashore Village ChaChaCha.

Kekompakan pasangan ini bukan hanya terlihat dalam perjalanan cintanya saja. Diketahui, pada Februari tahun lalu, mereka menyumbangkan uang sebesar Rp 1,17 miliar yang disalurkan untuk korban COVID-19 di negaranya. *bbs/aii

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here