Raffi Ahmad Blak-blakan soal Dana Ratusan Miliar untuk Klub Sepak Bola

Klub sepak bola Raffi Ahmad Raffi Ahmad bagi jeans
Foto: Istimewa

Raffi Ahmad nampaknya memang tak main-main dalam melebarkan sayap RANS Entertainment. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan Raffi mengakuisisi klub sepak bola Liga 2, Cilegon FC dan mengubahnya menjadi RANS Cilegon FC.

Bersamaan dengan kabar itu, banyak yang penasaran berapa kira-kira budget yang digelontorkan oleh suami Nagita Slavina itu. Melalui kanal YouTube The Sinathrya, Darius Sinathrya berhasil membuat Raffi dan Gigi buka-bukaan tentang hal tersebut.

“A’ (Raffi), budgetnya berapa yang disiapin, setahun, buat musim perdana?,” tanya Darius.

| Baca juga: Gara-gara Main Catur, Raffi Ahmad Dapat Rekor MURI. Kok Bisa?

Ditodong pertanyaan tersebut, Raffi langsung salah tingkah. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu kemudian mengakui bahwa dirinya tak menyangka bakal menghabiskan uang yang cukup besar untuk klub sepak bolanya.

“Ah kalau budget ya ini juga saya agak kaget, ternyata bola mahal,” jawabnya sambil tertawa.

“Tapi gua sebenernya udah ngitungOh segini,’ dalam hati kecil. Tapi kan kita coba ‘Ah mungkin bisa ini,’. Tapi ternyata memang nggak gampang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Darius kembali menggali informasi tentang budget yang telah disiapkan Raffi untuk musim perdana RANS Cilegon FC.

“Di atas Rp 10 (miliar), di bawah Rp 10 (miliar) musim pertama?,” tanya suami Donna Agnesia itu.

“Sama tim atau enggak? Sama tim, ya pasti lebih lah bro,” seloroh Raffi sambil tertawa.

| Baca juga: Deretan Akuarium Mewah Para Seleb. Ada yang Harganya Rp 500 Juta!

Raffi Ahmad memperkirakan pengeluarannya untuk bisnis sepak bolanya ini bisa mencapai Rp 500 miliar. Pasalnya. ia berniat untuk membuka akademi sepak bola dengan minimal 10 lapangan latihan.

“Tapi ini bener, proyeksinya kita kalau sampai bikin lapangan, bikin akademi untuk lima tahun dengan kita mau bikin 10 minimal lapangan latihan atau akademi, itu Rp 300 miliar sampai Rp 500 miliar bisa bro,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here