Ariel NOAH dan BCL Diisukan Dekat. Luna Maya: Mereka Cocok

Nama Ariel NOAH dan Luna Maya memang sering diperbincangkan publik baik di masa lalu maupun saat ini. Pasalnya keduanya memang pernah menjalin kasih dan sempat menjadi pasangan yang fenomenal. Sayang sekali hubungan mereka harus kandas dan kini fokus pada kehidupan masing-masing.

Di sisi lain, Ariel dan Bunga Citra Lestari sudah diketahui kerap dekat sejak dulu. Keduanya bahkan mengaku berhubungan baik sebagai sahabat dan rekan kerja selama belasan tahun.

Baca Juga: Lama Menjomblo, Luna Maya Posting Surat Romantis dari Seseorang. Siapa Dia?

Luna Maya sebagai salah satu mantan kekasih Ariel yang paling fenomenal, sempat dimintai tanggapan mengenai kedekatan Ariel dan BCL. Hal itu terungkap saat Luna sedang ngobrol dengan Nikita Mirzani di kanal YouTube Luna, pada Minggu (16/10) lalu.

Foto Tangkapan Layar YouTube Luna Maya

Perbincangan itu muncul secara natural setelah Nikita dan Luna asyik bermain game. Berawal dari Luna yang sempat menanyai Nikita lalu kemudian sebaliknya.

Meski di awal sempat kaget dengan pertanyaan Nikita yang menanyakan tanggapannya terhadap Ariel dan BCL, Luna Maya merespon dengan santai.

Seolah sudah berdamai dengan masa lalunya, Luna menilai Ariel dan BCL cukup cocok jika menjadi pasangan kekasih.

“Gua mah bilang sama Unge (BCL), maksudnya kalau memang mereka mau, gapapa, kan sepertinya cocok juga,” ujar Luna Maya usai diminta tanggapan oleh Nikita Mirzani.

Jawaban Luna pun membuat Nikita menunjukkan ekspresi yang mengejutkan. Tak berhenti disana, Luna juga melontarkan tanggapan bahwa ia santai saja saat melihat Ariel dan BCL.

“Gimana, perasaan kakak, kapan ketemu Ariel, tapi ada BCL?,” tanya Nikita Mirzani.

“Perasaannya biasa aja,” jawab Luna Maya.

“Gapapa, kan namanya jodoh kita nggak pernah tahu,” imbuhnya.

Kini, Ariel dan bintang “Habibie & Ainun” itu diketahui sama-sama menyandang status duda dan janda, publik seolah dibuat penasaran seperti apa hubungan Ariel dan BCL. Sebab, keduanya kerap kali terlihat bersama di beberapa kesempatan.

Baca Juga: Terserang Covid-19, BCL Manja ke Cowok Ini

Seperti beberapa waktu lalu, di momen ulang tahun Ariel NOAH, BCL terlihat sangat bahagia ikut bernyanyi di belakang panggung saat Ariel tengah bernyanyi.

Meski begitu, sampai artikel ini dibuat, Ariel dan BCL masih membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya, dalam obrolan di YouTube kala itu, Nikita dan Luna memang sempat menyebut bahwa Ariel sudah punya pacar. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here