Kai ‘EXO’ dan Krystal CLBK? Ini Buktinya!

Foto: W Magazine

Mantan pasangan Kai ‘EXO’ dan Krytal memang tak pernah luput dari sorotan publik. Meski telah mengakhiri hubungan mereka sejak 2017 lalu, namun para penggemar K-Pop masih berharap jika keduanya akan kembali bersama suatu saat nanti.

Harapan itu tercerahkan saat adik Jessica Jung itu menggunggah foto di Instagram pada Jum’at (5/3) lalu. Dalam unggahan tersebut, Krystal memposting foto kue dengan lilin beruang. Sekilas unggahan tersebut memang tampak biasa. Hanya kue berwarna biru biasa.

| Baca Juga: Krystal Jung Ngebet Punya Anak

Namun yang membuat penggemar salah fokus adalah lilin beruang. Lilin beruang disebut-sebut sebagai simbol dari  Kai. Memang selama ini member boys group EXO itu mendapat julukan khusus dari penggemar sebagai beruang.

“Penggemarku memberiku panggilan itu karena aku bergerak lambat seperti beruang. Awalnya aku berpikir aku bukan beruang. Lalu aku mulai menggunakan barang-barang berkarakter beruang. Aku mendapat banyak hadiah dengan gambar beruang,” ujar pria 27 tahun itu.

Lilin beruang dalam kue Krystal itu dinilai sangat persis dengan beruang yang ada di Kai Capsule Collection, yakni koleksi fashion kolaborasi Kai dengan merek GUCCI. Beruang itu berwarna cokelat dan berdasi biru. Dalam kue tersebut juga tertulis ‘Love Crystal’.

Lilin beruang di Kue Krystal (kiri) dan logo beruang Kai x GUCCI (kanan)/Foto: Instagram/@zkdlin dan @vousmevoyez

Hal tersebut yang membuat para penggemar berasumsi jika kue tersebut adalah pemberian Kai. Sebab sama-sama mengusung unsur beruang. Karena hal ini pula mereka menduga jika kedua Idol K-Pop ini tengah menjalin hubungan kembali.

 Gimana menurut kalian, apakah Kai dan Krystal benar-benar CLBK?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here