Krystal Jung Ngebet Punya Anak

krystal-jung-ngebet-ingin-menikah-dan-punya-anak
Foto: Harper's Bazaar

Aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Krystal Jung ngaku ingin segera menikah dan punya anak. Hal tersebut disampaikan oleh adik Jessica Jung itu dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube, Monotube, baru-baru ini. 

Berbincang dengan seorang temannya, Krystal mengaku sempat terpikir akan menikah dan punya anak saat usianya 25 tahun. Tapi targetnya itu meleset. 

“Tahun ini aku akan berulang tahun yang ke 27. Aku debut saat berusia sekitar 15 tahun. Dan saat itu aku berpikir kalau aku akan menikah dan punya anak 10 tahun kemudian,” curhat Krystal. 

krystal-jung-ingin-menikah-dan-mempunyai-anak-dengan-cepat
Krystal Jung sedih karena belum menikah dan punya anak. Foto: YouTube Monotube

Baca juga: Hamil Lima Bulan, Krystal Jung Ditinggal Kabur Kekasih

Pelantun Hot Summer itu pun terlihat begitu sedih karena belum menikah. Wajahnya muram, penuh penyesalan. Ia berharap bisa menikah di usia muda.

“Harusnya aku bisa menikah lebih cepat,” keluh Krystal

Ketika ditanya apakah ia ingin menikah sebelum berusia 35 tahun, Krystal langsung memberikan jawabannya. Dengan mantap ia mengaku siap untuk berumah tangga. 

“Ya tentu! Aku punya sekitar tujuh sampai delapan tahun,” tegas pemain drakor Search itu. 

Sementara itu, setelah memutuskan kontraknya dengan SM Entertainment, Krystal fokus dengan kariernya di dunia akting. Selama tahun 2020, Krystal juga sudah bermain dalam satu drama Search, dan dua film yakni More Than Family dan Sweet and Sour. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here