Heboh Adik Artis Minta Endorse, Nama Via Vallen Langsung Terseret

Adik Via Vallen endorse
Foto: Dok. Instagram @mellross_08

Nama Via Vallen tiba-tiba diseret setelah curhatan makeup artist (MUA) asal Malang, Khadijah Azzahra viral. Lewat Instagram Story-nya, Khadijah menceritakan pengalamannya menghadapi salah seorang klien yang mengaku sebagai adik artis.

Mulanya, pihak Khadijah sepakat memberikan potongan harga, dengan syarat si adik artis tersebut bakal mempromosikan jasanya. Alih-alih melanjutkan kesepakatan tersebut, pihak adik artis itu malah merasa harga yang ditawarkan masih terlampau mahal. Ia lantas meminta untuk di-endorse.

| Baca juga: Dituding Plagiat Video Klip IU, Ini Pembelaan Via Vallen

Yes ! seenak nya udel dengan alasan “endorse” seenaknya sendiri buat harga. Followersnya 100rb, aku 1,4 jt krn mungkin ngerasa udh jadi artis ya followers 100rb seenaknya sendiri keorang lain,” tulis Khadijah.

Adik Via Vallen endorse
Foto: Dok. Instagram @lambe_turah

Singkat cerita, keinginan tersebut ditolak oleh pihak Khadijah. Lantas si adik artis tersebut membatalkan niatannya untuk menggunakan jasa Khadijah dan tim.

| Baca juga: Pamer Pas Foto saat SMP, 5 Seleb Ini Sukses Bikin Pangling!

Namun tidak berhenti di situ, Khadijah kemudian membeberkan bukti berupa tangkapan layar percakapannya. MUA yang pernah merias wajah Aurel Hermansyah itu menambahkan, tindakannya ini tak bermaksud untuk menjelekkan pihak manapun. Khadijah hanya ingin menjadikannya pelajaran bagi semua orang, untuk tidak semena-mena dengan status sosial yang dimiliki.

Adik Via Vallen endorse
Foto: Dok. Instagram @lambe_turah

Unggahan Khadijah ini akhirnya makin viral setelah dibagikan oleh akun gosip Instagram. Dilihat dari kolom komentarnya, banyak yang langsung menduga bahwa oknum adik artis tersebut adalah adik Via Vallen.

Adeknya vi* v*llen deh kaya nya,” tebak akun @ajeng_tria07. “Rame bgt, adeknya mba VV bukan si wkwk,” tulis akun @vaniarzkta. “Adeknya yg nyanyi sayang opo koe krungu,” sahut akun @yan_tria_0902.

| Baca juga: Satu Dekade Vyanisty, Via Vallen Ungkap Rencana Besarnya untuk Fans

Sementara beberapa yang lain menganggap Khadijah bersikap berlebihan. Pasalnya menurut mereka, dari tangkapan layar tersebut terlihat bahwa pihak adik artis itu mengatakan hal yang masih wajar.

Pdahal cuma tanya, bsa kerja sama apa ngg? menurut ku sih gda yg berlebihan dan bukan g etis sih, etis g etis itu penilaian diri, y mgkin dr pihak sana cuma menawarkan,” tulis akun @rianaumami17. “Padahal nolaknya baik2 loh. Ngga hina2. Mbak MUA nya aja kali yang baperan. Jualan kan memang kayak gitu,” akun @kurniadi.bahnar menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here