Intip Sederet Bukti Jisoo Blackpink Pacari Pesepakbola Son Heung Min

jisoo-blackpink-pacaran-dengan-pesepakbola-son-heung-min-1
Foto: Dok. Instagram Jisoo Blackpink

Jisoo Blackpink dikabarkan pacaran dengan pesepakbola Tottenham Hostpur, Son Heung Min. Beberapa foto yang diklaim jadi bukti keduanya berkencan beredar di beberapa komunitas online. 

Berawal ketika Jisoo kedapatan menyaksikan Premier League pada September 2019 lalu. Saat itu, leader Blackpink tersebut membagikan beberapa foto di Instagram story-nya. Jisoo mendukung tim Son Heung Min yang berlaga di stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris. 

jisoo blackpink pacaran dengan pesepakbola son heung min
Jisoo mengunggah foto saat menyaksikan pertandingan di stadion Tottenham Hotspur, Inggris. Foto: Dok. Instagram Jisoo Blackpink

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Kepergok Kencan di Paris. Dengan Siapa?

Dua tahun berlalu, rumor tersebut kembali mengemuka. Jisoo dikabarkan menghabiskan waktunya bersama kapten tim sepak bola nasional Korea Selatan itu selama berada di Paris, Prancis belakangan ini. 

Hal tersebut terungkap setelah Heung Min kembali ke Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada tanggal Selasa (5/10) sore. Laki-laki 29 tahun itu dijadwalkan bermain melawan Suriah di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Asia, yang akan digelar di Stadion Ansan Wa, Provinsi Gyeonggi, Korsel, pada tanggal 7 Oktober. Anehnya, pria yang disebut sebagai pesepakbola Korea Selata itu tidak bertolak dari London, markas besar Tottenham Hotspur, melainkan dari Paris. 

son heung min pacaran jisoo blackpink
Son Heung Min. Foto: Catherine Ivill/Reuters

Baca juga: Ingin Hidup seperti Jisoo, Para Member Blackpink Ungkap Alasannya

Di hari yang sama, Jisoo saat itu juga pulang ke Korea dari Paris. Sebelumnya brand ambassador Dior itu menghadiri Dior Show di Paris Fashion Week. 

Tak hanya itu, Jisoo dan Heung Min diduga mengenakan gelang couple. Gelang ini bukanlah hal baru bari para penggemar Heung Min. Pasalnya pria kelahiran 8 Juli 1992 itu selalu mencium gelang tersebut setelah upacara pembukaan atau pun usai mencetak gol. Sementara itu, bukan rahasia lagi, para seleb Korea memang hobi mengenakan barang-barang couple ketika mereka menjalin hubungan asmara. 

gelang-couple-jisoo-blackpink-dan-son-heung-min-pacar
Diisukan pacaran, Jisoo Blackpink dan Heung Min diduga memakai gelang couple. Foto: Net

Namun hingga saat ini baik pihak Jisoo Blackpink mau pun Son Heung Min belum memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut. Meski begitu, para penggemar memberikan dukungan jika benar mereka pacaran. 

“Nah inilah couple yang mendunia,” tulis seorang warganet. “Aku tak tahu kenapa, aku ingin percaya bahwa rumor itu benar,” sahut warganet lain. “Mereka terlihat serasi,” netter lainnya menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here