Bucin Abis! Pacar Brondong Agnez Mo Diisukan Pindah Agama Demi Cinta

agama-pacar-agnez-mo-adam-rosyadi-1
Foto: Dok. Instagram Adam Rosyadi

Sejak menjalin hubungan asmara dengan penyanyi terkenal Agnez Mo, nama Adam Rosyadi tak pernah jauh dari sorotan. Apa pun yang dilakukan oleh laki-laki 22 tahun itu selalu mencuri perhatian. Baru-baru ini, pacar Agnez Mo tersebut dikabarkan pindah agama. 

Rumor tersebut mengemuka setelah model yang muncul di video klip F Your Love Song itu pamer tato salib di punggungnya. Adam membagikan potret tatonya itu di Instagram. 

“Pict’s,” tulis Adam mengiringi foto yang diunggahnya. 

agama pacar agnez mo adam rosyadi
Foto: Dok. Instagram Afam Rosyadi

Baca juga: Bahas Soal Bulan, Agnez Mo dan Pacar Brondong Segera Nikah?

Selama ini Adam memang terkenal bucin ke Agnez. Hal itulah yang membuat warganet menduga kalau pacar Agnez Mo itu sudah meninggalkan agama Islam. Tidak sedikit warganet yang mengingatkan agar Adam tidak ‘menggadaikan’ agama demi cinta. 

“Mas Adam jgn sampai IMAN mu tergadai kan hanya krna cinta kepada manusia, sebab sejati nya manusia kpn pun bs berubah hatinya, dan semua atas kehendakNYA, yakin mas adam tdk sprti itu, sblum melangkah trllu jauh ke depan ada baiknya, di fikirkan baik buruk nya, Dunia ini hanya bersifat sementara, maaf hanya saling mengingat kan sebagai saudara sesama muslim,” tulis seorang warganet. “May you always be in the protection of Allah SWT,” komentar pemilik akun lainnya. 

Hingga kini Adam masih belum memberikan komentarnya terkait isu pindah agama itu. Ia memilih untuk fokus bekerja dan memberikan dukungan untuk Agnez Mo. 

Baca juga: 7 Fakta Pacar Brondong Agnez Mo. Ternyata Mantan Anggota Paskibra!

Sementara itu, beberapa waktu lalu Adam dan Agnez dikabarkan segera menikah. Rumor itu mengemuka setelah Adam dan seorang fashion choreographer, papah Edwan membicarakan soal bulan. 

Eciyeeeeee…jadinya desember apa januari??? Januari aja lah dam,udh agak aman kayanya,” tanya Papah Edwan. 

Menanggapi pertanyaan tersebut, Adam pun menjawab, “@papah_edwan april sih bun HAHAH.”

@ryoshiadam oalahhh jadinya april toh ….ya gpp juga..semoga lancar yaa semua @ryoshiadam n @agnezmo,” kata Papah Edwan. 

Tak jelas apa yang dimaksud oleh Adam dan Edwan. Warganet bertanya-tanya apakah Adam dan Edwan tengah membicarakan waktu untuk menikah dengan Agnez Mo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here