Bahas Soal Bulan, Agnez Mo dan Pacar Brondong Segera Nikah?

kekasih agnez mo adam rosyadi
Foto: Dok. Instagram Adam Rosyadi

Kian hari Agnez Mo dan kekasihnya, Adam Rosyadi kian mesra saja. Semakin banyak pula foto mesra Agnez dan Adam yang menghiasi akun Instagram model 22 tahun itu. Bahkan Agnez Mo dikabarkan segera menikah dengan laki-laki yang 13 tahun lebih muda darinya itu. 

Rumor tersebut mengemuka setelah Adam pamer foto mesranya dengan Agnez, Selasa (21/9). Dalam potret itu Adam dan pelantun Coke Bottle itu kompak memakai bucket hat. 

Aku jatuh cinta dengan caramu menyentuh hatiku, tanpa benar benar menyentuhnya dengan tanganmu,” tulis Adam mengiringi foto yang diunggahnya. 

agnez mo segera menikah
Foto: Dok. Instagram Adam Rosyadi

Baca juga: 7 Fakta Pacar Brondong Agnez Mo. Ternyata Mantan Anggota Paskibra!

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Dari ratusan komentar yang ada, respon dari fashion corographer, Papah Edwan yang paling mencuri perhatian. Pasalnya ia menanyakan soal bulan. 

Eciyeeeeee…jadinya desember apa januari??? Januari aja lah dam,udh agak aman kayanya,” tanya Papah Edwan. 

Menanggapi pertanyaan tersebut, Adam pun menjawab, “@papah_edwan april sih bun HAHAH.”

@ryoshiadam oalahhh jadinya april toh ….ya gpp juga..semoga lancar yaa semua @ryoshiadam n @agnezmo,” kata Papah Edwan. 

Tak jelas apa yang dimaksud oleh Adam dan Edwan. Warganet bertanya-tanya apakah Adam dan Edwan tengah membicarakan waktu untuk menikah dengan Agnez Mo. Namun tidak sedikit pula yang menghujat Adam. Warganet mengatakan kalau Adam tidak pantas menjalin hubungan dengan perempuan 35 tahun itu. 

Lu ga cocok dam sama agnes.. beda klas ☹️,” tulis akun @ayumigusli. “Big no??,” sahut akun @manjahpageant. “Jangan bermimpi terlalu halu anda ??,” akun @agnezmostyle menambahkan. 

Pacar baru agnez mo
Foto: Dok. Instagram Adam Rosyadi

Baca juga: Akhirnya Agnez Mo Ungkap Status Hubungannya dengan Model Adam Rosyadi

Sejak menjalin kedekatan, hubungan Agnez Mo dan Adam Rosyadi memang tak pernah luput dari sorotan. Tidak sedikit penggemar yang tidak setuju perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu menjalin hubungan dengan Adam.

Meski begitu, Agnez dengan bangga mengakui bahwa Adam adalah kekasih hatinya. Bahkan ketika ada warganet yang menghina Adam, penyanyi yang pernah kolaborasi dengan Chris Brown itu langsung pasang badan. 

Pas ng-slide deg2an jg takut ada foto Botak (Adam, red) diakhir ?,” tulis akun @mo.aggy di salah satu unggahan Agnez Mo.

@mo.aggy kenapa mesti deg2an? Dia itu kekasihku dan kamu sudah tahu itu. Kamu seharusnya ikut bahagia untukku ☺️,” kata Agnez. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here