Selena Gomez dan Chris Evans Terciduk Kencan. Resmi Pacaran?

selena-gomez-dan-chris-evans-pacaran-1
Foto:Dok. Instagram Selena Gomez/IWC

Awal Oktober ini publik dihebohkan dengan rumor kencan sederet artis ternama. Mulai dari Jisoo Blackpink yang diduga menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola Son Heung Min. Hingga yang terbaru Selena Gomez dan pemain film Captain America, Chris Evans dikabarkan pacaran. 

Isu tersebut jadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar. Berawal ketika Chris tiba-tiba saja mem-follow Selena di akun Instagram-nya. Aktor 40 tahun itu hanya mengikuti kurang dari 200 akun di Instagram. 

Tak hanya itu, Chris dan pelantun Love You Like a Love Song tersebut juga beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu bersama. Dilansir dari Nicki Swiftkeduanya tampak keluar dari studio film yang sama pada 1 Oktober lalu. Padahal jika dilansir dari IMDb, keduanya tidak memiliki jadwal bersamaan. 

Beberapa hari kemudian, Selena dan Chris juga terlihat meninggalkan restoran yang sama. Apakah ini hanya kebetulan? Ataukah Selena Gomez dan Chris Evans memang pacaran?

selena-gomez-dan-chris-evans-pacaran
Selena dan Chris keluar dari restoran yang sama. Foto: Net

Baca juga: Chris Evans ‘Captain America’ Segera Jadi Ayah. Ini Sosok Calon Ibunya!

Hingga saat ini, baik Selena mau pun Chris masih belum memberikan keterangan resmi terkait rumor tersebut. Meski begitu, mantan kekasih Justin Bieber itu memang pernah mengungkap ketertarikannya pada Chris Evans. Bahkan Selena menyebut Chris sebagai selebriti pria yang paling disukainya. 

“Ya ampun, dia (Chris Evans, red) mungkin akan menyukaiku atau malah membenciku setelah aku mengatakannya (Selena menyukai Chris, red),” kata Selena saat menjadi bintang tamu acara yang dipandu Andy Cohen, pada 2015 lalu. 

Baca juga: Ups! Kapten Amerika dan Cinderella Terciduk Nginap Bareng di Hotel

Sementara itu, para penggemar langsung heboh setelah rumor tersebut mengemuka. Apalagi kini Selena dan Chris sama-sama jomblo. Setelah putus dari Justin Bieber, Selena dikabarkan dekat dengan pebasket Jimmy Butler. Namun hubungan keduanya kandas. 

Sedangkan Chris Evans mengakhiri hubungannya dengan Jenny Slate pada tahun 2018 lalu. Ia terciduk berkencan dengan pemain film Cinderella, Lily James pada 2020 lalu. Namun setelah itu keduanya tak pernah terlihat bersama lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here