Chris Evans ‘Captain America’ Segera Jadi Ayah. Ini Sosok Calon Ibunya!

chris evans jadi ayah captain america marvel
Foto: Marvel

Surprise! Pemeran Captain America, Chris Evans segera jadi ayah. Kabar bahagia ini jadi viral di TikTok beberapa hari belakangan. Lantas siapakah calon ibu dari bayi Chris? Seperti ini cerita lengkapnya. 

Rumor tersebut mengemuka setelah penyanyi Lizzo membagikan video di akun TikTok-nya, Rabu (28/7) lalu. Seorang warganet curiga bahwa penyanyi 33 tahun itu sedang mengandung anak Chris Evans. Tak diduga-duga, Lizzo mengakui ‘kebenaran’ hal tersebut.

“Aku mencoba untuk menutupi ini dan yang tahu hal ini hanyalah aku dan ayah dari anak ini. Tetapi karena kami memutuskan untuk menyebarkan rumor ini sekarang, ya benar aku mencoba menyembunyikannya. Kami akan memiliki si Amerika kecil (anak Captain America, red),” kata Lizzo sembari memamerkan perutnya. 

Eits tunggu dulu! Jangan terlalu serius, kabar kehamilan itu hanyalah bagian dari guyonan Lizzo. Lizzo tidak benar-benar mengandung bayi Chris Evans. Ia hanya menanggapi lelucon dari netizen yang mendarat di TikTok-nya. 

@lizzo

Reply to @notjustjosiahh THE SECRET IS OUT🇺🇸

♬ Captain America (From “Captain America: The First Avenger”) – London Music Works

Baca juga: Ups! Kapten Amerika dan Cinderella Terciduk Nginap Bareng di Hotel

Video itu pun jadi viral. Hingga saat ini klip pendek itu sudah ditonton lebih dari 14,7 juta kali. Tanpa diduga, Chris Evans ternyata juga nonton video tersebut. 

Menariknya, aktor 40 tahun itu memberikan respon positif atas guyonan Lizzo. Ia mengirim direct message (DM) melalui Twitter kepada Lizzo. Chris Evans mengatakan ibunya akan begitu bahagia saat mendengar kabar ini. 

lizzo chris evans segera jadi ayah
Lizzo. Foto: Getty Images

Lizzo pun memamerkan respons tersebut di video TikTok terbarunya. Pelantun Good as Hell itu tak bisa menyembunyikan rona bahagia di wajahnya. 

Hai! Aku baru dengar kabar tentang calon buah cinta kita. Ibuku pasti akan sangat bahagia,” tulis Chris di DM yang dikirimnya. 

chris evans captain america segera jadi ayah anak lizzo hamil penyanyi
Tangkapan layar DM Chris Evans ke Lizzo soal rumor dirinya segera jadi ayah. Foto: TikTok Lizzo

Baca juga: Kapten Amerika Murka dengan ‘Kebangkitan’ James Dean

Meski begitu, Chris Evans juga memberikan sebuah syarat untuk Lizzo. Chris tak ingin Lizzo menggelar pesta gender reveal (pengungkapan gender jabang bayi, red). 

“Berjanjilah padaku, kamu tak akan menggelar pesta gender reveal,” canda Chris. 

Terang saja video yang diunggah pada Senin (2/8) itu langsung viral. Hingga Selasa (3/8) pagi, video itu sudah ditonton lebih dari 9,3 juta kali. Banyak warganet yang salah fokus dengan Chris yang mengirim DM ke Lizzo pada pukul 5 pagi.

Dia masih memikirkanmu pada pukul 4 pagi,” tulis akun @batpaftmoombilyatinif. “OK, dia memikirkanmu jam 4 pagi. Hunny ini pasti nyata!” imbuh akun @lola724_.”Beri nama bayimu Jamal kumohon!” akun @emowandastan17. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here