Ups! Kapten Amerika dan Cinderella Terciduk Nginap Bareng di Hotel

1chris-evans-dan-lily-james-pacaran
Foto: Disney/Rolling Stone

Salah satu adegan terakhir yang tak terlupakan dalam film Avengers: Endgame (2019) adalah keputusan Kapten Amerika yang diperankan oleh Chris Evans untuk menua bersama istrinya, Peggy Carter (Hayley Atwell).

Pada bagian tersebut, ditampilkan Kapten Amerika yang terlihat begitu bahagia saat berdansa dengan Peggy. Namun tampaknya, pemeran Kapten Amerika itu lebih tertarik pada pemain Cinderella, Lily James dalam kehidupan nyata.

Keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama di kelab malam eksklusif, Mark’s Club di Mayfair, Inggris, tidak lama berselang.

Kala itu, Lily mengenakan gaun merah dan high heels. Ia mengenakan coat berwarna hitam ketika keluar dari kelab. Chris Evans mengenakan pakaian serba hitam dan berjalan di belakang aktris 31 tahun itu. Keduanya pun masuk dalam satu taksi yang sama.

chris-evans-dan-lily-james-pacaran
Chris Evans dan Lily James keluar dari Mark’s Club di Mayfair, Inggris. Foto: Daily Mail

Baca juga: Kapten Amerika Murka dengan ‘Kebangkitan’ James Dean

Mereka terciduk paparazzi saat berkendara bersama menuju hotel Corinthia, tempat Chris Evans menginap. Namun, ketika sudah dekat keduanya meninggalkan taksi secara terpisah. Chris berjalan menuju pintu utama hotel.

chris-evans-pacar
Foto: Bcakgrid/Daily Mail

Sedangkan Lily berjalan ke arah sebaliknya. Pemilik nama lengkap Lily Chloe Ninette Thomson tersebut masuk lewat pintu belakang hotel. 

pacar-lily-james
Foto: Backgrid/Daily Mail

Baca juga: 10 Pemeran Avengers Versi Indonesia, Ada Idolamu?

Setelah foto-foto tersebut beredar, kabar Chris Evans dan Lily James pacaran pun mengemuka. Sayang, belum ada komentar dari keduanya soal hal itu.

Sementara itu, dilansir dari E! Onlinesebelumnya Lily James menjalin hubungan dengan aktor Matt Smith. Keduanya dikabarkan putus pada Desember 2019 lalu. Namun, Lily dan Matt kembali terlihat bersama pada Maret lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here