Jisoo BLACKPINK Kepergok Kencan di Paris. Dengan Siapa?

Jisoo kencan
Jisoo mengenakan koleksi DIOR saat hadiri Paris Fashion Week 2022

Member BLACKPINK, Jisoo bikin heboh. Ia dikabarkan telah berkencan dengan seseorang di kota mode terbesar, Paris, Prancis. Namun usut punya usut, someone special itu ternyata Jennie, rekan satu grupnya di BLACKPINK.

Jisoo lebih dulu tiba di kota yang terkenal dengan menara Eifelnya tersebut. Ia melakukan penerbangan pada 25 September lalu dari Seoul untuk menghadiri acara Paris Fashion Week 2022.  

Kedatangannya dikabarkan sempat bikin heboh, karena para BLINK di kota itu ternyata cukup banyak dan menyambut kedatangannya. Jisoo sendiri menghadiri acara tersebut sebagai brand ambassador DIOR

jisoo kencan
Jennie dan Jisoo menikmati sunset di Paris (Foto. Instagram)

|Baca Juga: G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Makin Berani Terbuka

Sementara Jennie tiba beberapa hari setelahnya, yakni pada 29 September 2021. Ia juga menghadiri Paris Fashion Week sebagai brand ambassador global Chanel.

Kedatangan Jennie itu pastinya membuat Jisoo gembira.  Keduanya lantas ketemuan dan melakukan ’kencan manis’ di berbagai tempat. Momen indah itu mereka unggah di Instagram pribadinya masing-masing.

jisoo kencan
Menikmati makanan penutup di sebuah cafe di Paris. Selera mereka kompak ya. (Foto. Instagram)

|Baca Juga: Ingin Hidup seperti Jisoo, Para Member Blackpink Ungkap Alasannya

Jisoo kencan
Mereka berdua romantis banget ya (Foto. Instagram)

|Baca Juga: Rahasia Cantik Jisoo ‘Blackpink’. Gampang Disontek Lho!

Salah satu foto menunjukkan Jennie dan Jisoo sedang menikmati matahari terbenam di menara Eifel. Keduanya juga melihat pemandangan kota lelalui teropong di ketinggian menara tersebut.

Setelah itu, kencan manis itu dilanjutkan Jennie dan Jisoo di sebuah kafe dan menikmati makanan penutup Prancis yang lezat. Ketika kota menjadi gelap, mereka berjalan-jalan di sepanjang Sungai Seine. Di penghujung hari, Jennie mengunggah foto-foto di Instagram-nya. Dalam caption-nya, ia menulis, “Oh, apakah kami melewatkan ini. Malam kencan dengan Jisoo di Paris.”

Sebenarnya tak hanya Jennie  dan Jisoo yang berada di Paris, Prancis. Semua member  BLACKPINK ternyata menghadiri Paris Fashion Week 2022 yang digelar sejak 27 September hingga 5 Oktober 2021 tersebut. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here