G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Makin Berani Terbuka

jennie-blackpink-dan-g-dragon-pacaran-jadian
Foto: YouTube YG Entertainment

Sudah agak lama beredar gosip bahwa Jennie BLACKPINK pacaran dengan G-Dragon dari boys group Bigbang. Bulan Februari lalu media online Korea, Dispatch sudah memuat foto Jennie saat berkunjung ke apartemen mewah G-Dragon. Namun keduanya tidak berkomentar atas jepretan paparazzi itu. 

Meski mereka tidak berkomentar tentang pemberitaan itu, namun langkah keduanya sudah cukup membuktikan bahwa itu bukan gosip burung. G-Dragon Bigbang dan Jennie BLACKPINK memang jadian. Dan mereka tidak peduli apa kata pers atau netizen.

g-dragon bigbang dan jennie blackpink
G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink. Foto: Dispatch

Buktinya G-Dragon berani mendatangi Jennie saat idol cantik yang minggu lalu dikabarkan beli mobil sport Porsche seri terbaru itu sedang melakukan pemotretan untuk brand yang meng-endorse‑nya. Kedatangannya itu diberitakan media online lain, Star News, Senin (16/08) kemarin, leader Bigbang itu tidak berkomentar. Begitu juga Jennie dan agensi mereka.

Di luar momen tersebut, ternyata sudah banyak netizen yang memergoki keduanya jalan bareng, di beberapa kesempatan yang tidak terkait dengan pekerjaan mereka.

Sementara itu, G-Dragon memang beberapa kali terlihat memberikan dukungannya secara langsung kepada Jennie. Tahun lalu, rapper Bigbang itu datang saat Blackpink syuting video klip terbarunya. Ia datang untuk memberikan dukungan pada Jennie. 

Baca juga: Sukses Tanpa Cara Instan, Ini 7 Idol K-Pop dengan Masa Trainee Terlama

Tak hanya itu, G-Dragon juga kedapatan menemani Jennie saat melakukan konser virtual Blackpink ‘The Show’, pada 31 Januari lalu. Dispatch melaporkan kalau mobil Jennie terlihat keluar dari gedung apartemen GD di pagi hari, menuju Korea International Exhibition and Convention Center (KINTEX) Gyeonggi-do, tempat konser virtual itu dihelat. Mobil G-Dragon juga terlihat di KINTEX tak lama kemudian. 

jennie-blackpink-dan-g-dragon-bigbang-pacaran-1
G-dragon dan Jennie. Foto: Vogue/Hyangjang

Baca juga: 6 Bukti G-Dragon dan Jennie Blackpink Pacaran

Hubungan Jennie ‘Blackpink dan G-Dragon ‘Bigbang’ tak hanya diketahui oleh pihak YG Entertainment. Ibunda Jennie kabarnya juga sudah tahu perihal tersebut. 

“Sudah banyak orang YG yang tahu hubungan mereka. Ibunda Jennie juga sudah tahu akan hubungan putrinya dengan G-Dragon. Dia bahagia GD perhatian pada putrinya,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari Soompi(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here