Ingin Hidup seperti Jisoo, Para Member Blackpink Ungkap Alasannya

blackpink-1
Foto: Dok. Instagram Blackpink Official

Sempat vakum, Blackpink akhirnya comeback dengan merilis How You Like That. Kembalinya Blackpink sukses membuat para penggemar histeris. Terbukti dengan klip How You Like That yang berhasil trending nomor satu di seluruh dunia.

Lewat Blackpink Twitter Blueroom live, Selasa (30/6), girlband yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose itu, banyak bercerita tentang perjalanan comeback mereka. Salah satu yang menarik perhatian adalah ungkapan para member yang mengaku ingin menjadi sosok Jisoo.

|Baca juga: Daebak! Blackpink Babat Habis 4 Rekor Ini Lewat ‘How You Like That’

Berawal dari salah satu penggemar yang bertanya kepada seluruh member, “Jika kau bisa hidup sebagai member yang berbeda untuk sehari, siapa dan kenapa?”

Menanggapi pertanyaan itu, Jennie rupanya ingin menjadi sosok Jisoo. Hal itu karena Jisoo bisa makan banyak tanpa mengalami pertambahan berat badan.

“Jisoo eonnie, aku ingin mencoba makan tiga hidangan di pagi hari seperti dia. Hari ini, Jisoo eonnie makan seolleongtang, kue kimchi, dan nasi goreng kimchi,” jawab Jennie.

|Baca juga: Begini Rahasia Wajah Glass Skin Para Member Blackpink!

Tak berbeda jauh, Lisa rupanya juga ingin menjadi Jisoo. “Jisoo eonnie, karena aku ingin memainkan game seharian,” ungkap Lisa. Sedangkan Rose juga sama, memilih ingin menjadi Jisoo. “Seandainya aku bisa memikirkan lelucon Jisoo unnie sepanjang hari,” ucapnya.

Sedangkan Jisoo yang dipilih oleh semua member, mengaku ingin menjadi sosok Rose. Alasannya karena Rose pandai bermain alat musik.

“Bahkan jika aku belajar memainkan alat musik, aku tidak bisa bermain seperti Rose. Aku ingin memetik sesuatu suatu hari,” aku Jisoo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here