Begini Rahasia Wajah Glass Skin Para Member Blackpink!

blackpink-2
Foto: Dok. Instagram Blackpink Official

Wanita mana pun pasti ingin punya kulit wajah mulus dan glowing sebening kaca, seperti para member Blackpink. Tentu itu tidak terjadi secara instan. Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo, tak bisa terlihat sehat seperti saat ini tanpa melakukan perawatan.

Lalu apa rahasia para member girlband yang debut sejak 2016 lalu itu, sehingga memiliki wajah glass skin dan menarik perhatian? Jangan khawatir, kamu bisa kok meniru resep kecantikan dari mereka. Begini caranya!

1. Selalu Terhidrasi

blackpink-3
Foto: Dok. Instagram Blackpink Official

Rahasia memiliki kulit cantik dan sehat seperti Jennie, salah satunya adalah menjaga kulit tetap terhidrasi. Tak hanya dari luar dengan memakai skincare wajah, namun juga menghidrasi lewat dalam tubuh. Perbanyaklah minum air putih agar kulitmu tetap lembab dan terawat.

Agar termotivasi, taruhlah air dalam botol favoritmu dan jangan lupa bawa ke mana pun pergi. Sesekali tambahkan buah-buahan, seperti stroberi atau mentimun dalam air putih, agar semakin sehat.

|Baca juga: Rahasia Wajah Cantik Han So Hee, Simpel Banget!

2. Konsumsi Kolagen

Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia dengan manfaat luar biasa untuk kulit. Salah satu cara untuk meningkatkan produksi kolagen di tubuh adalah dengan mengkonsumsi makanan mengandung protein, vitamin A, C dan E.

Rose biasanya suka memakan sup kaki ayam yang mengandung kolagen buatan ibunya. Ia mengklaim kulitnya jadi bercahaya karena makan makanan kaya kolagen tersebut.

Jika asupan alami dinilai masih kurang, kamu juga bisa mengkonsumsi suplemen kolagen. Namun, harus sesuai dengan anjuran dokter atau ahli gizi, ya!

|Baca juga: Rutinitas Skincare ala Dita Karang, Cewek Yogya yang Jadi Idol K-Pop

3. Memakai Skincare

blackpink-1
Foto: Dok. Instagram Blackpink Official

Mencegah masalah kulit lebih baik daripada menutupinya dengan makeup. Inilah yang dipikirkan Jisoo untuk masalah kulit wajahnya. Jisoo mengatakan jika ia lebih banyak membeli skincare daripada makeup. Ia berfokus ingin merawat wajahnya secara alami sehingga hanya membutuhkan sedikit produk makeup untuk memperoleh wajah cantik.

4. Tak Lupa Bersihkan Makeup

Tak peduli seberapa lelah kamu menjalani kegiatan seharian, penting sekali untuk tetap menghapus makeup sebelum pergi tidur. Rose tak pernah melewatkan ritual ini meskipun ia sudah kelelahan.

5. Pakai Masker

blackpink-4
Foto: Dok. Instagram Blackpink Official

Bukan hanya menjaga kelembaban serta mewujudkan kulit wajah yang glowing, memakai masker wajah juga dapat menghilangkan stres, baik untuk kesehatan fisik maupun mental. Kulit kering Lisa sangat diuntungkan dengan penggunaan masker wajah ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here