Shandy Aulia Buka Suara. Ini Tuntuntannya di Tengah Isu Perceraian

perceraian-shandy-aulia
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Kabar perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo tengah jadi perbincangan hangat. Setelah hampir satu dekade bersama, rumah tangga keduanya dikabarkan retak. Bahkan beredar isu bahwa pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 itu sudah tak lagi tinggal seatap. 

Beberapa hari setelah isu perceraian itu mengemuka, Shandy Aulia merasa gerah. Apalagi kini rumah bintang film Eiffel, I’m in Love itu mulai dibanjiri awak media.

Kamis (7/10), Shandy akhirnya buka suara. Ia memperingatkan agar para wartawan tak mengunjungi rumahnya. Ia berharap awak media bisa memberinya privasi. 

Dengan kerendahan hati, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya atau pun keluarga besar saya. Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi,” tulis Shandy di Instagram story.

Perempuan 34 tahun itu juga menyinggung soal berita perpisahannya dengan David yang tengah jadi isu panas. Shandy tak menampik kalau tengah ada masalah di rumah tangganya. Namun, ibunda Claire Herbowo itu juga tak membenarkan perihal tersebut. Ia hanya mengatakan kalau isu tentang rumah tangganya adalah ranah pribadi, bukan untuk konsumsi publik.

“Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya. Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan-rekan wartawan, namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia. Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekitar rumah saya,” lanjutnya. 

shandy-aulia-perceraian-david-herbowo
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Baca juga: Diterpa Isu Cerai, Ini Pesan Terakhir Shandy Aulia untuk Suami

Di akhir unggahannya, Shandy juga memperingatkan awak media agar tidak memotret rumahnya atau pun rumah keluarga besarnya. “Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah/property pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan. Terima kasih yang sebesar-besarnya,” pungkas Shandy. 

Baca juga: Penampilan Shandy Aulia Dulu vs Sekarang. Beneran Bikin Syok!

Sementara itu, sebelumnya Shandy sempat membagikan foto bersama putrinya, Claire. Lewat unggahan tersebut, Shandy seakan mengisyaratkan kalau kini hanya putrinya lah yang mendampinginya. Ia bahkan tak tahu seperti apa masa depan mereka. 

Hanya kami berdua. ? Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang.
Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri,” tulisnya. 

Kabar perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo mengemuka setelah sang aktris menghapus status ‘istri’ di bio Instagram-nya. Selama beberapa bulan terkahir, foto David juga jarang menghiasi laman Instagram Shandy. Padahal sebelumnya Shandy tergolong rajin pamer kemesraan dengan suaminya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here