Penampilan Shandy Aulia Dulu vs Sekarang. Beneran Bikin Syok!

gaya-shandy-aulia-seksi-2017
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Shandy Aulia lagi-lagi mencuri perhatian. Jika sebelumnya ibu satu anak itu jadi perbincangan usai menantang seorang haters. Kini giliran gaya Shandy Aulia yang disorot. 

Berawal ketika istri David Herbowo itu mengunggah foto dari momen liburan di Paris, Prancis tahun 2017 lalu. Dalam potret tersebut, Shandy tampil seksi dalam balutan dress berwarna hitam yang dilengkapi aksen renda. 

“Paris, 2017,” tulis Shandy. 

gaya shandy aulia seksi 2017
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Baca juga: Bikin Merinding! Ini Keinginan Terakhir Shandy Aulia Sebelum Meninggal Dunia

Hanya berselang satu jam, Shandy kembali menghiasi laman Instagram pribadinya dengan unggahan terbaru. Masih mengenakan baju yang sama, perempuan 34 tahun itu tampak sibuk mencuci piring. 

gaya shandy aulia seksi 2020
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Menariknya, foto tersebut diambil tiga tahun setelah foto pertama. Kala itu, Shandy baru melahirkan putrinya, Claire Herbowo.

“Baju yang sama, saat itu aku sudah menjadi ibu Claire, di rumah tahun 2020❤️😁,” tulis Shandy mengiringi unggahannya. 

Terang saja perbandingan gaya Shandy Aulia di tahun 2017 dan 2020 itu langsung bikin warganet syok. Mereka memuji bentuk tubuh Shandy yang tetap seksi meski baru saja melahirkan. 

Mbak shandy ini selalu cantik terus,pusing aku liatnya😍❤️❤️,” tulis akun @thaliaariva. “Sumpah cantik banget ..☺️ insecure aku liat nya kak 😭😭,” sahut akun @intan_triyana319. “Bodynya gak berubah dong 😍,” akun @dewidewi810 menambahkan. 

Shandy Aulia memang rajin berolahraga. Mulai dari yoga, pilates hingga berenang. Tak heran jika bentuk tubuh pemain film Eiffel.. I’m in Love itu tetap terjaga. 

shandy-aulia-pilates
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Baca juga: Dear Pembully, Ini Syarat dari Shandy Aulia Agar Kau Dimaafkan

Bahkan ketika hamil, Shandy tetap rajin olahraga pilates. Saat itu, banyak warganet yang khawatir dengan kondisi Shandy, karena gerakan Pilates yang dinilai cukup berat.

Namun, anggapan itu ditepis oleh Shandy. Ia tahu betul, bagaimana tubuhnya menyesuaikan gerakan-gerakan tersebut saat hamil.

“Setiap kondisi wanita hamil berbeda-beda. Kenali kondisi diri dan lakukan dengan cara dan pantauan yang tepat. Selama kondisi tubuh Ibu hamil sehat dan janin sehat tidak ada riwayat sakit penyakit yang membahayakan,” ungkap Shandy.

“Berolah raga saat hamil sangatlah penting. Dari sebelum hamil dan hingga saat ini saya sedang hamil, saya tetap memilih pilates untuk workout pregnancy saya, karena nyaman untuk saya dan di dampingi pelatih yang pro di bidangnya,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here