Diterpa Isu Cerai, Ini Pesan Terakhir Shandy Aulia untuk Suami

shandy-aulia-david-herbowo isu cerai
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo tengah diterpa isu tak sedap. Setelah hampir 10 tahun bersama, rumah tangga keduanya dikabarkan retak. Isu tersebut mengemuka setelah pemain film Eiffel I’m in Love itu memilih untuk menghapus status istri di bio Instagram-nya, baru-baru ini. 

Tak hanya itu, selama beberapa bulan terakhir, Shandy juga jarang membagikan foto bersama David. Padahal sebelumnya, perempuan 34 tahun itu tergolong rajin pamer kemesraan dengan suaminya. 

Dilihat dari akun Instagram-nya, Shandy terakhir kali mengunggah foto bersama David pada 1 Agustus lalu. Saat itu, pemain sinetron Pacar Khayalan tersebut membagikan foto pernikahannya dengan David. 

Dalam potret hitam putih itu, Shandy tampil cantik dalam balutan busana pengantin. David tidak berada di samping Shandy. Ia berjalan di belakangnya, tampak gagah dalam balutan setelan jas dan kemeja putih. 

Baca juga: Lepas Status Istri, Rumah Tangga Shandy Aulia Retak?

Lewat kolom caption, Shandy pun mengaku kalau kini ia dan David sudah tak seperti dulu lagi. Sebelum kehadiran buah hati mereka, Claire Herbowo, Shandy dan David selalu melakukan berbagai hal bersama. Termasuk sering foto bersama. Kini semua perhatian diberikan untuk Claire. 

Menyadari sudah jarang foto berdua bersama suami 😁 sekarang semua tertuju pada si buah hati. Desember tahun ini kita akan 10 Tahun bersama❤️,” tulis Shandy mengiringi foto yang diunggahnya. 

Bersama unggahan itu, Shandy juga mengatakan kalau dirinya begitu mencintai suaminya. Bahkan, pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia itu berharap bisa memiliki anak lagi bersama David. 

Aku masih sangat mencintaimu. Mari kita menua bersama! Dan membuat lebih banyak anak! 😍😆,” pungkasnya. 

unggahan-terakhir-shandy-aulia-dan-david-herbowo
Shandy Aulia dan David Herbowo. Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Baca juga: Shandy Aulia Dituduh Terlibat Judi Online, Ini Bukti yang Diungkap Haters

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Meski foto tersebut adalah unggahan lawas, banyak yang menyoroti pose Shandy yang seakan berjalan menjauh dari suaminya. 

Liat pose fotonya seperti “walk away”,” tulis akun @sallypieter. “Ka plis jangn 😢😢😢😢 ayo perbaiki bangun kmbali sayang ka sandy dari jaman’y titta 😢😢😢😢,” sahut akun @muhammad_pandu.aydin. “Sy ksini krn lihat akun gosip,semoga cm hoax ya..sy smpe gak bs tdr ikut kecewa n prihatin andai brita itu bnr.tetap lah jd keluarga yg takut akan Tuhan..God bless.. @shandyaulia,” akun @meganseptia menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here