Gaya Halloween Putri Marissa Nasution Ini Pasti Bikin Kamu Gemas!

gaya-putri-marissa-nasution-halloween
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Ada yang menarik dari laman Instagram Marissa Nasution. Presenter kenamaan itu baru saja mengunggah foto putri pertamanya, Alaia Moana. Dalam potret tersebut, bocah yang akrab disapa Allie itu ‘berubah’ menjadi Ratu Arendelle, Elsa. 

Allie tampak menggemaskan dalam balutan gaun berwarna biru, layaknya baju milik Elsa dalam film Frozen. Bocah berusia 2,5 tahun itu terlihat begitu bersemangat saat menenteng tas berbentuk Jack O’Lantern yang digunakan sebagai wadah permen dan cokelat. 

Teman-teman Allie juga mengenakan kostum warna-warni. Tampaknya foto tersebut diambil di tengah momen Halloween di sekolah Allie. 

Selamat Halloween ? dari Putri Allie Elsa yang begitu bangga melakukan trick or treat ❄️,” tulis Marissa mengiringi foto yang diunggahnya. 

putri-pertama-marissa-nasution-alaia-moana-anak
Putri Marissa Nasution saat merayakan Halloween. Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Baca juga: Deretan Seleb Ini Terpaksa Maternity Shoot di Rumah, Mana Favoritmu?

Penampilan putri Marissa Nasution yang berubah jadi Putri Elsa itu pun langsung menuai berbagai komentar. Tidak sedikit yang merasa gemas melihat Allie. 

Omagah! Cuteness overload?,” tulis Aming. “Gumuszzzz banget ?? ya ampun kapan bisa ketemuan ya sama anak kecil ini???? Pelukkkk dari Tampines kak ?? ?,” sahut akun @ms.metvta_cheng. “Senyum nya allie ??? meleleh hatiku??,” akun @nungkyarsewang menambahkan. 

Sementara itu, Marissa kini sudah jarang tampil di layar kaca. Ia rupanya juga memilih untuk mengurus dua buah hatinya tanpa baby sitter. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here