Tingkah Nia Ramadhani Usai Salat Jadi Bahan Perbincangan

Nia Ramadhani sholat
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani

Jika menyebut nama Nia Ramadhani, apa yang terbesit dalam benak kalian? Cantik dan fashionable? Ya, Nia memang kerap bergaya kekinian, yang tak jarang memperlihatkan bentuk tubuh indahnya.

Namun ada pemandangan yang tak biasa kali ini. Video Nia Ramadhani salat mendadak jadi viral. Usai diunggah kembali oleh akun fanbase @ramadhaniabakrie_fanss di Instagram.

Baca juga: Video Nia Ramadhani Salat Tuai Cibiran dari Netizen

Video yang direkam dari balik pintu kaca itu, memperlihatkan Nia yang baru saja melaksanakan ibadah salat. Istri Ardi Bakrie itu terlihat sibuk membereskan mukenah merah muda yang baru saja dikenakan.

Nia mengenakan kaos hitam lengan pendek dan hot pants. Ekspresi ibu tiga anak itu hanya tersenyum malu. Ketika seorang wanita yang merekam momen tersebut menggodanya.

“Teladan, teladan, teladan,” puji si perekam video, sembari diikuti tawa.

Tetep sholat broo,” lanjut wanita itu.

Baca juga: Inikah Alasan Kimberly Ryder Tak Ingin Melahirkan di Indonesia?

Pantas saja jika Nia akhirnya banjir pujian di kolom komentar unggahan tersebut.

Ini yg aku salut dari nia, dia selalu sholat sekalipun masih belum berhijab, semoga kelak sholatnya akan mengantarkan dia pada tahap berhijab Aamiim,” puji akun @yuniatidjabir77. “Iiihhhhh,salutttt sekali ? hebat sekali,” tulis akun @dinidargini.astra.

Baca juga: Ryan Reynolds Ngebet Jadi Iron Man, Lalu Nasib Deadpool?

Sayangnya masih ada juga yang menilai negatif gerak-gerik Nia di video pendek itu. Ada yang mengomentari cara Nia mengambil mukenah. Hingga komentar soal baju minim yang dikenakan.

Doa dulu ngapa kok buru2 ?,” tulis akun @ardy_ajjaaa. “Habis solat paha kmana mana..?,” akun @attahaalilintarr menambahkan. “Ambil mukena pke kaki?,” sahut akun @dericitrayani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here