Ryan Reynolds Ngebet Jadi Iron Man, Lalu Nasib Deadpool?

0
77
ryan-reynolds deadpool marvel cinetaic universe avenger
Foto: Dior Homme/GQ

Apa jadinya jika Deadpool bergabung jadi anggota Avengers? Mungkin akan disediakan toples besar untuk denda umpatan di Avengers mansion.

Berbagai teori muncul setelah Ryan Reynolds datang ke markas besar Marvel, Selasa (15/10) kemarin. Bukan bicara soal Deadpool. Ryan malah terlihat begitu ngebet ingin mengisi posisi Robert Downey Jr. sebagai Iron Man.

Bahkan ayah tiga anak ini melemparkan candaannya, kalau dia baru saja mengikuti audisi untuk peran Tony Stark.

Baru saja audisi untuk peran “Anthony Stark”. Tidak bisa lolos, bahkan tidak sedikitpun (mirip). Tetapi seorang laki-laki baik yang membawa taser, menggiringku keluar,” tulisnya. 

Baca juga: Aksi 7 Artis Lakukan Bottle Cap Challenge, Siapa Juaranya?

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang apa yang didiskusikan Marvel dengan Ryan. Namun penulis Deadpool (2016) dan Deadpool (2018), Rhett Reese dan Paul Wernick memberikan sedikit bocoran.

“Marvel sudah berjanji, kita bisa membuat film R-rated, Deadpool universe. Dan harapannya kita bisa sedikit lebih ‘dekat’ dengan MCU, dan bermain dalam ‘kotak pasir’ itu,” kata Paul kepada Entertainment Weekly.

Baca juga: 29 Bintang Jadi Cameo di MV Taylor Swift ‘You Need to Calm Down’

Paul dan Rhett juga telah menyiapkan ide-ide briliannya. Mereka yakin jika karya terbarunya nanti akan menghebohkan.

“Kupikir ketika kita setuju dengan apa makna ide hebat itu, kita pasti akan bekerja dengan keras. Ryan kini sedang sangat sibuk. Kita juga punya banyak proyek yang harus dilakukan. Namun kita selalu memikirkan Deadpool, bahkan sesaat setelah bangun tidur hingga tidur lagi,” kata Paul menambahkan. (*)