Akhirnya Kate Middleton Dipertemukan dengan Diana

0
2190
kate-middleton-bertemu-diana-1
Foto: South China Morning Post

Sama-sama stylish dan dicintai publik, banyak yang penasaran apa jadinya jika Kate Middleton dan Putri Diana bertemu. Namun sayang, keduanya sudah dipisahkan oleh takdir.

Meski jiwanya sudah pergi, semangat Putri Diana tetap jadi inspirasi di berbagai belahan dunia. Salah satunya di Pakistan.

Ya Duke dan Duchess of Cambridge berkesempatan untuk melihat secara langsung pengaruh Putri Diana di Desa Kalash, Chitral, Pakistan. Disanalah Kate Middleton bertemu Diana.

Ia adalah seorang perempuan yang jadi anggota tim tanggap darurat. Peran Diana dan timnya begitu vital, dengan adanya perubahan iklim yang memberikan dampak besar di daerah tersebut. Apalagi gletser Chiatigo di sana sudah mulai mencair.

kate-middleton-bertemu-diana
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: Kate dan Meghan Tetap Kompak Meski Terpisah Benua

Benar saja, nama perempuan tersebut memang terinspirasi dari ibu Pangeran William. 

“Putri Diana saat itu tengah mengunjungi daerah ini, ketika ia dilahirkan. Itulah kenapa ia dinamai Diana,” kata seorang translator yang mendampingi Kate saat berbincang dengan Diana. 

Tidak berhenti sampai di situ saja. Uniknya Diana juga memiliki putra yang bernama William. 

“Sekarang putranya bernama William. Neneknya saat itu pergi untuk bertemu Putri Diana di Chitral, karena ibu Diana tak bisa pergi dan hamil besar,” lanjut translator itu.

kate-middleton-di-kalash
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: 13 Outfit Simpel Dipilih Meghan Markle Saat Berpetualang di Afrika

Seperti yang diketahui, Putri Diana sudah dianggap sebagai sahabat negeri Pakistan. Ia beberapa kali berkunjung ke sana. Salah satunya di tahun 1991. 

Sementara itu, dalam kunjungan tersebut Kate dan Pangeran William melihat secara langsung gletser yang 70 persen sudah mencair. Mereka pun menyerukan agar ada tindakan lebih lanjut untuk mencegah bencana global ini. (*)