Inikah Alasan Kimberly Ryder Tak Ingin Melahirkan di Indonesia?

kimberly-ryder-dan-edward
Foto: Dok. Instagram Kimberly Ryder

Tak lama lagi Kimberly Ryder akan melahirkan. Namun rupanya, Indonesia bukan jadi tempat yang dipilihnya untuk melakukan persalinan.

Pasangan yang menikah pada Agustus 2018 itu, rencananya akan tinggal di Inggris hingga kelahiran sang buah hati. Hal itu diungkapkan Edward melalui Instagram-nya belum lama ini.

“Beberapa bulan akan berada di Inggris. Mendedikasikan waktu dan tenaga tuk sang istri hingga lahiran si baby. πŸ‘ΆπŸ» Bismillah semua lancar. #england #unitedkingdom #ilovemywife,” tulisnya.

Baca juga: Awas Silau! 8 Style Kece Kimberly Ryder yang PD Kenakan Baju Kuning

Doa dan harapan langsung saja mengalir untuk rencana tersebut. Namun banyak yang penasaran, mengapa Kimberly memilih Inggris.

Meski tak mengatakan secara langsung, namun Selasa (15/10) kemarin Edward mengunggah sebuah foto yang seakan menjawab pertanyaan mengapa mereka memilih Inggris.

Dalam foto itu, terlihat beberapa kuda dan domba sedang asyik memamah. Hamparan rumput serta pemandangan yang menyejukkan mata, benar-benar mendeskripsikan keterangan foto yang ditulis Edward.

“Senang sekali tinggal di daerah yang masih sangat asri, udara pun kualitasnya sangat baik. Sehat tuk istri dan si baby nantinya.. pas di sebelah ada kuda dan domba, bersih, segar. Memang dalam hidup ini semua kembali ke alam. I love nature. 🐴 πŸ‘ #suburb #unitedkingdom,” tulisnya.

Di sisi lain, Kimberly juga sering mengunggah pose-posenya dengan perut yang semakin buncit. Tak ketinggalan, pemandangan indah di Inggris menjadi latar belakangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here