Delon Siapkan 4 Setelan Jas Jelang Pernikahannya

delon-fitting-baju
Foto: Agnes/Nyata

Meski akan menikah untuk kedua kali, namun Delon Thamrin tak main-main dengan persiapannya. Salah satunya dengan memesan jas terbaik pada desainer kondang Wong Hang.

“Persiapannya sudah mau sampai akhir, ya bisa dibilang sudah 99 persen.
Ini fitting pertama, nanti akan ada fitting lagi menjelang hari H,” ucap Delon saat ditemui disela-sela fitting baju di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10).

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu meminta kepada perancang busana Wong Hang, agar mendesain empat setelan jas yang digunakan dalam sejumlah prosesi.

“Jadi memang sudah percaya sepenuhnya sama Wong Hang. Aku cuma kasih tema warna, tapi model dan look nya aku percayakan ke Wong Hang. Aku baru lihat bajunya hari ini dan surprise banget,” kata Delon.

Baca juga: Adik Bimbim Slank Terjun ke Dunia Bisnis

Ia pun terkejut dengan karya Wong Hang. Hingga tak sabar ingin mencobanya. Wajah Delon terlihat sumringah. Apalagi kekasihnya, Aida Noplie Chandra, yang mendampingi pun ikut terkejut.

“Iya bagus. Dia kelihatan lebih ganteng,” puji Aida yang akan mengenakan gaun rancangan Cyntia Tan saat menikah nanti.

Delon lega rupanya calon istrinya suka dengan rancangan Wong Hang. “Yang penting pasangan suka, kalau enggak itu bahaya,” canda Delon.

delon-fitting-3
Foto: Agnes/Nyata

Sementara itu, Samuel Wongso menerangkan bahwa akan ada empat jas yang nantinya dipakai oleh pelantun Karena Cinta tersebut. Pakaian itu juga akan digunakan dalam sejumlah acara yang berbeda.

“Total ada empat jas. Itu untuk resepsi, tea pai, pemberkatan, sama sangjit. Yang dipakai sekarang atau warna biru itu untuk sangjit. Tadi yang pertama dicoba warna champagne untuk resepsi. Untuk tea pai warna merah maroon dan abu-abu itu untuk pemberkatan. Disesuaikan dengan temanya summer suit,” papar Wong Hang.

delon-fitting-2
Foto: Agnes/Nyata

Delon akan melangsungkan pemberkatan pernikahan di Jakarta pada 8 November 2019 dan acara resepsi pada 10 November 2019. Terjadi jeda pada 9 November 2019. Apa yang menyebabkan Delon melewati hari pemberkatan pernikahan ke resepsi pernikahan.

“Karena saya masih ada nyanyi tanggal 9. Serius aku kalau tanggal 9 itu
ada job di luar kota,” ujar Delon.

Baca juga: Permintaan Azriel Saat Lihat Ashanty Berhijab

Aida dan Delon menuturkan, mereka telah menjalin hubungan serius selama satu tahun. Sementara menurut Aida, waktu itu cukup untuk membuat mereka merasa yakin untuk melangkah ke pelaminan.

Merasa memiliki banyak kecocokan, Delon dan Aida yang sebelumnya sama-sama sudah pernah menikah itu pun, sepakat untuk memulai kehidupan baru bersama.

“Banyak yang harus kami jalani ke depan, enggak mau lagi nengok ke
belakang. Hal-hal yang tidak menguntungkan kami tinggalkan. Kami sudah
bersikeras seperti itu,” tutup Delon (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here