Adik Bimbim Slank Terjun ke Dunia Bisnis

bisnis-asdik-bimbim-slank
Foto: Agnes/Nyata

Kedekatan Bimbim ‘Slank’ dengan adiknya Massto Sidharta tak hanya untuk urusan musik. Hal ini terbukti ketika Bimbim hadir di acara pembukaan bisnis resto dan klinik kecantikan baru sang adik, bernama ‘Dermalounge & Massto’.

“Aku di sini support adik. Dia akhirnya berani berbisnis. Biarpun ada nama Massto di Dermalounge & Massto, tapi sebagai keluarga kita saling dukung. Aku juga mau ngajak slankers untuk ke sini. Bisa makan enak sekalian perawatan,” kata Bimbim ketika ditemui di Dermalounge & Massto, di Jalan Gunawarman Timur Jakarta Selatan, Minggu (13/10).

Rupanya Massto ingin menantang kemampuan lain yang dimilikinya selain urusan musik. Bukan tanpa alasan, drummer The Sidhartas ini berani terjun ke bisnis. Ia melihat peluang di bisnis kecantikan dan resto masih terbuka luas.

“Sekarang siapa sih yang enggak ingin cantik? Terlebih perempuan, ya. Asalkan ditangani oleh tenaga ahli dan peralatan modern dengan harga terjangkau pasti mau dong. Makanya ketika ditawari untuk gabung, aku mau. Kebetulan aku sudah kenal dokter Nancy dan Reza. Selain itu juga sudah riset,” kata Massto dengan semangat.

adik-bimbim-slank
Foto: Agnes/Nyata

Baca juga: Kepoin Rumah Rizky Nazar yang Punya Banyak Ruang Tuk Bersantai

Ia juga menyebut tempatnya menyediakan one stop service. Jadi selain ada berbagai perawatan modern juga ada resto yang menyanyikan menu spesial makanan Prancis. Dan yang tak kalah menarik juga ada coffee shop.

“Biasanya kan kalau habis perawatan atau lagi menunggu suka bosen nih mau ngapain? Nah bisa makan dan ngopi di sini. Begitu juga buat yang nungguin daripada bengong bisa makan. Sengaja pilih menu Prancis karena menurut aku menu ini lumayan jarang di Jakarta dan  banyak peminatnya,” papar Massto.

Baca juga: 8 Sinetron Legendaris Indonesia yang Tak Terlupakan

Menjamurnya klinik kecantikan di Jakarta tidak membuat Massto pesimis. Sebab ia percaya apa yang ditawarkan di sini, merupakan layanan terbaik. Misalnya coolsculpting treatment untuk pembekuan lemak yang sudah mendapat sertifikasi dari FDA, hingga emsella orgasms throne merupakan treatment untuk pengencangan vagina.

“Oh ya gara-gara bisnis ini aku jadi ikutan perawatan loh. Aku sudah coba facial dengan RF. Mas Bimbim juga. Coba tuh liat wajahnya lebih kinclong kan,” selorohnya.

Sementara itu Bunda Iffet yang juga hadir mengatakan, senang salah satu anaknya tidak hanya berkarir di musik saja tapi juga merambah bisnis.

“Sebagai orang tua ya ikutan senang. Apapun yang mereka kerjakan asalkan halal,  Bunda pasti dukung,” kata wanita berusia 82 tahun ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here