Permintaan Azriel Saat Lihat Ashanty Berhijab

ashanty-dan-azriel
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Ada yang berbeda pada unggahan Instagram Ashanty belum lama ini. Istri Anang Hermansyah itu terlihat cantik dengan penampilan tak biasa.

Ashanty mengunggah potret selfie-nya dalam balutan hijab syar’i berwarna biru. Mengiringi foto itu, caption yang berisi motivasi yang menceritakan ciri-ciri manusia yang ‘selesai dengan dirinya sendiri’.

View this post on Instagram

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Baca juga: Ashanty Alami Sakit Serius Hingga Membuatnya Tak Bisa Tidur

Potret yang telah disukai lebih dari 230 ribu warga Instagram itu, mendapat beragam komentar. Salah satu yang menarik perhatian adalah komentar dari anaknya, Azriel Hermansyah.

“Jangan di lepas ya bundaa @ashanty_ash,” ungkap Azriel dalam kolom komentar.

Permintaan Azriel tersebut langsung disadari oleh Ashanty. Tak ingin menolak harapan putranya itu, Ashanty menyambut dengan jawaban bijak.

“@azriel_hermansyah sabar ya nak. Hati nya dulu pelan2 nanti yaa doain yaaa?,” jawab Ashanty.

Baca juga: Ashanty Nangis Tersedu-sedu Saat Liburan di Singapura, Ada apa?

Keinginan Azriel agar ibunya berhijab, juga didukung oleh banyak warganet. Sebagian netizen lain, juga memuji serta mendoakan kebaikan untuk Ashanty.

“Masyaa Allah,… Saya terharu… Anak sholeh, saling mengingatkan… ???,” tulis akun @rinasavanti. “MashaAllah anak soleh.. Menuntun bundanya dlm menuju surga Allah,” tulis akun @oriend9. “MasyaAllah Selamat yaa Sayaaang.. jgn di lepaas kata Ziel.. ? Smoga Slalu Istiqomah dan Sehaaat2 Teruus. Aamiin Allahuma Aamiin ?????❤️,” tulis akun @heni_suryowijoyo. “Pangling….. Ayuuuuune???,” tulis Yuni Shara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here