Ashanty Nangis Tersedu-sedu Saat Liburan di Singapura, Ada apa?

0
249
ashanty-menangis
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Ashanty menangis karena anaknya. Air matanya menetes saat berada di pesawat. Kala itu, ia akan pulang ke Indonesia, usai tiga hari berlibur di Singapura.

Tiga hari Ashanty, Anang, Arsy dan Arsya bersenang-senang, tanpa ada asisten rumah tangga yang ikut. Namun Ashanty sedih, jika dirinya sudah harus kembali melakukan rutinitas. Itu berarti ia tak bisa bertemu dengan anaknya selama 24 jam, layaknya liburan kali ini.

“Aku tahu ini momen yang penting. Anakku nggak bakal (sama aku terus) dan mereka diurus sama orang-orang lagi. Alhamdulillah, orang-orangnya baik yang sayang sama anak-anak,” ungkap Ashanty sambil terisak.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Sifat Asli Ashanty Saat Perlakukan Asistennya

Momen liburan kali ini benar-benar dinikmati. Bisa dibayangkan, betapa ribetnya Anang dan Ashanty harus melakukan semuanya sendiri, termasuk nge-vlog dan mendorong stroller anak-anaknya.

Baca juga: Ashanty Beri Respons Tak Terduga Saat Disindir Soal Penampilannya

Mereka asyik menonton film Aladdin di Marina Bay Sands. Saking asyiknya, Ashanty pun tak sempat mengecek handphone-nya.

“Jujur kan punya waktu 24 jam selama tiga hari gini kan susah sama anak-anak, karena akunya kerja. Tapi namanya semua orangtua juga kerja buat anak,” ungkap Ashanty dalam kanal YouTube miliknya, Rabu (11/9)

“Jadi cuma mungkin terharunya karena benar-benar aku nggak pegang hape. Pegang paling sehari cuma sejam kalau dihitung-hitung itu. Terus yang kayak quality time sama mereka,” lanjutnya.

Ashanty pun berharap momen 24 jam bersama anak-anaknya ini dapat terulang kembali. Semakin lama bersama, semakin menyenangkan. (*)