Akhirnya Terungkap Sifat Asli Ashanty Saat Perlakukan Asistennya

0
79
Ashanty marah
Foto : Dok. Instagram Ashanty

Asisten Ashanty, Resiah Lim, akhirnya undur diri dari pekerjaannya. Sembari mengucapkan perpisahan, ia membongkar perlakuan Ashanty selama ini kepadanya.

Curhatan itu diawali dari bagaimana ia ditawari oleh kerabatnya untuk menjadi asisten pribadi. Ia pun sempat kaget karena ternyata yang dimaksud adalah asisten pribadi keluarga Ashanty.

Aku bukan dari kalangan orang terkenal, cuma lulusan S1 Ekonomi dan nothing special. Akhirnya aku pun datang ke rumah bunda untuk interview, di sofa coklat rumahnya langsung ketemu bunda dan ada mas anang yg lagi sibuk sama cameranya hehe,” ungkapnya mengawali.

Setelah interview, besoknya dpt kabar aku diterima dan aku memulai kerja setelah menyelesaikan Tugas Akhir sebagai mahasiswa,” begitu, singkat cerita yang diungkapkan Resiah.

Tiga tahun berlalu. Resiah merasa waktu cepat berganti, hingga akhirnya ia memutuskan untuk berhenti. Ditengah curhatan itu, ia pun membongkar perlakuan Ashanty kepadanya, selama bekerja.

Dari aku lulus kuliah, sampai skrg ga kerasa banget aku udah 3 tahun disini, kerja serasa ga kerja karna banyak jalan-jalannya. Aku banyak banget belajar dari bunda,” ungkapnya.

Bunda gak cuma sekedar ‘my big boss’ tapi lebih dari itu, bisa jadi teman curhat dan jadi mama kedua buat aku 😊 Berat banget rasanya, berkali kali mikir buat ambil keputusan ini gak gampang,” tegas Resiah. 

Curhatan itu pun ditutup dengan alasannya mengundurkan diri. Tak lain, karena Resiah ingin mencari pengalaman lebih banyak diluar sana. Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasih atas perlakuan keluarga Ashanty kepadanya. (*)