Ashanty Beri Respons Tak Terduga Saat Disindir Soal Penampilannya

ashanty-indian-look
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Usai menghiasi laman Instagram-nya dengan foto-foto seksi di kolam renang, kini Ashanty kembali hadir dengan warna lain. Ashanty terlihat memikat dengan baju bernuansa hijau dan emas.

Ya, Ashanty bergaya layaknya wanita India. Sembilan potretnya dengan tema yang sama tersebut, dipotret sendiri oleh putranya, Azriel Hermasnyah.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash) pada

Tentu saja potret seksi dan cantiknya itu, mendapat perhatian dari publik. Aurel pun terlihat memuji Ashanty di beberapa kolom komentar unggahan-unggahan tersebut.

“My queen?, ?,” tulis Aurel.

Banyak penggemar dan rekan artis turut memuji penampilan Ashanty. Akan tetapi, tak sedikit yang memberi komentar negatif. Hingga akhirnya salah satu komentar tak sedap dari netizen pun, di tanggapi oleh Ashanty.

“Makin tua kok makin berani buka buka sih bun penampilan nya dulu kaya nya engga begitu?,” tulis akun @nindamaulinaa.

Alih-alih merespons jawaban dengan kalimat penuh amarah, Ashanty justru menanggapinya dengan santai. Dengan bijak, ia memberi pengertian atas komentar tersebut.

“Mbak sayang, jangan lihat dari sisi yang beda. Ini lebih ke art, dan temanya Indian look. Juga ini foto buat produk pelangsing aku. Dari muda juga bajunya gini mba hehe. Hanya kan ngga setiap hari hanya saat photoshoot, sesuai tema aja,” jawab Ashanty dengan menambahkan emotikon tertawa dibelakangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here