Iqbaal Ramadhan Ngamuk dengan Ulah Band Lany

0
42
iqbaal-ramadhan
Foto: Dok. Instagram Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan utarakan kekecewaannya pada band asal Los Angeles, Lany. Band tersebut harusnya melakukan konser di Indonesia pada 13 dan 14 Agustus kemarin. Namun konser Lany batal di hari pertama, dan hanya berlangsung di hari kedua.

Svmmerdose adalah band yang digawangi oleh Iqbaal, Agy dan Rinrin. Awalnya, mereka akan didapuk menjadi band pembuka. Namun Svmmerdose akhirnya batal tampil atas keputusan sepihak.

“Sangat kecewa ketika saya tahu kalau dari tim Lany, kami hanya diberikan 2 channel (gitar dan vokal) yang mana baru dikomunikasikan jam 3 sore (open gate jam 4). Pembatalan Svmmerdose pada tanggal 13 dilakukan sepihak oleh management Lany, yang berujung pada tidak tampilnya Lany juga di hari pertama,” tulis Iqbaal dalam Instagram story-nya, Kamis (15/8).

Menurut Iqbaal, bukan salah promotor atas batalnya konser Lany pada hari pertama. Hal tersebut murni atas keputusan pihak Lany.

“Pihak promotor sudah memenuhi riders dan semua permintaan Lany, tapi di hari H tanggal 13, pihak Lany meminta hal-hal tambahan yang barangnya sulit didapat di Indonesia. So please stop bashing the promotor and think again before you praise your idol,” terang Iqbaal.

Setelah melalui diskusi yang cukup pelik, Svmmerdose pun tampil di hari kedua dan hanya vokalisnya yang diperbolehkan naik ke atas panggung. Alasannya karena masalah teknis dan soundsystem.

Lima menit sebelum vokalis Svmmerdose naik panggung pun, band ini sempat kembali dilarang pihak Lany untuk tampil. Namun negosiasi akhirnya dimenangkan pihak Svmmerdose.

Meski tak ikut tampil, Iqbaal pun naik panggung setelah sang vokalis selesai bernyanyi. Pemain film Dilan itu pun memberikan penghormatan untuk fansnya yang setia mendukung.

“Saya menulis ini sebagai seseorang fans dari band ini, juga sebagai musisi yang harusnya terlibat mensupport kesuksesan konser tour mereka di Indonesia. Saya gak nyangka kalau ternyata pihak Lany ignorant dengan promotor, band saya bahkan fans mereka,” tulis Iqbaal.

“Makanya sebagai fans, ketika saya baca post dari @thisislany tentang betapa pentingnya fans mereka dan nothings means more to us than you, saya merasa dibohongi, karena saya berada di belakang panggung dan tahu apa yang terjadi,” lanjutnya.

Iqbaal pun kemudian menutup lima slide unggahannya di Instagram story dengan kesimpulan soal kekecewaannya terhadap band Lany.

“Ini semua curhatan keluh kesah saya sebagai fans dan musisi yang merasa kurang dihargai. Kemarin, hak dan kewajiban saya sudah dirampas. Saya berharap hak saya untuk bercerita dan beropini hari ini, tidak akan dirampas oleh siapapun. Terima kasih,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here