Rizky Febian Sukses Pukau Ribuan Penggemar di Surabaya

Penampilan Rizky Febian
Foto: Yerry/Nyata

Sejumlah single bernuansa cinta, sukses dibawakan Rizky Febian. Apalagi saat lagu Kesempurnaan Cinta mengalun dengan aransemen jazz yang kental. Semua penonton yang hafal lirik pun, otomatis menyanyi bersama.

Walau belum satu dekade berkarya di belantika musik Indonesia. Nyatanya cowok yang akrab disapa Iky itu berhasil menunjukkan eksistensinya, dengan tampil di salah satu event musik bergengsi di Jawa Timur.

Baca juga: Teuku Rassya Ikuti Jejak Sukses Tamara Bleszynski

Tampil kali kedua di event tahunan ini membuatnya merasakan hal yang luar biasa. Lantaran kali ini, ia berkesempatan mendobrak di panggung utama, bersama sejumlah musisi nasional seperti Dewa 19 dan Andien Aisyah.

Penampilan Rizky Febian
Foto: Catur/Nyata

“Kesempatan yang luar biasa buat saya. Saya masih inget dulu cuman di booth. Saya berharap dari tahun ke tahun diberi kesempatan,” ucap Iky saat ditemui Nyata, beberapa saat sebelum penampilannya di Jazz Traffic Festival 2019, Minggu (15/9) lalu.

Baca juga: Nasihat ‘Sadis’ B. J. Habibie yang Paling Diingat Dewi Sandra

Kesempatan berharga ini tentu saja tak dilewatkan begitu saja. Iky tampil all out di hadapan ribuan penggemar yang telah menantinya.

Sejumlah single bertema cinta, ia bawakan dengan aransemen yang berbeda. Di antaranya Cukup Tau, Indah Pada Waktunya, Penantian Berharga, Berpisah itu Mudah.

Penampilan Rizky Febian
Foto: Catur/Nyata

Keseruan berlanjut saat Iky menyambut hangat penggemar, dengan turun dari panggung utama. Sorak memekik para fangirl tak henti-hentinya menyebut nama Iky.

Baca juga: Zaskia Gotik Mendadak jadi ‘Kembaran’ Syahrini, Yay or Nay?

Disusul lagu Penantian Berharga yang dibuat sedikit rancak. Hingga tak jarang penonton terbuai menggerakkan badannya, sambil terus ikut bernyanyi.

“Terima kasih Jazz Traffic Festival, terima kasih Surabaya,” pungkas Iky, sebelum mengakhiri penampilannya dalam event tahunan itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here