Foto Zack Lee dan Rahma Azhari Bikin Sewot Netizen

Foto: Dok. Instagram Zack Lee

Sebagaimana yang kita tahu, Zack Lee dan Nafa Urbach telah memutuskan untuk berpisah pada 2017 lalu. Meski begitu, hubungan antara keduanya tetap harmonis. Keduanya juga kompak membesarkan anak mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Tak heran kebersamaan mereka pun, membuat publik berharap agar keduanya bersatu kembali. Namun harapan itu rupanya sedikit terpatahkan oleh unggahan terbaru Zack Lee.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Zack Lee (@zackleelife77) on

Senin (22/10) kemarin, Zack mengunggah dirinya dengan Rahma Azhari. Dalam keterangan fotonya, Zack menuliskan bahwa Rahma adalah gadis pertama yang membuatnya jatuh cinta.

The first girl i ever fell in love with. We still here. Thinking bout life thinking, dreaming , wishing but no matter what ull always be my boo,” tulisnya.

Baca juga: Nafa Urbach Ditertawakan Mantan Suami Soal Status Jomblo

Melihat unggahan itu, netizen langsung beramai-ramai membanjiri kolom komentar. Tidak sedikit yang mengomentari dengan nada sinis. Mereka bahkan menyebut-nyebut nama Nafa di komentarnya.

Kalau @nafaurbach post foto sm cinta pertamanya si primus. Gmn perasaannya @zackleelife77 ?,” tulis akun @damanik_monicaeee. “Tetap cocoknya sm NAFA titik gak pake koma ?‍?‍??‍?‍??‍?‍?,” sahut @aries_1904_. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here