Reaksi Via Vallen Saat Kehidupannya Banyak Dicela Haters

0
124
kesuksesan-via-vallen
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Popularitas yang tengah didapat Via Vallen saat ini, tak hanya memberinya kenyamanan hidup. Ia pun harus menghadapi berbagai celaan dari haters.

Meski begitu, Via tampak tenang dalam menghadapi hal tersebut. Bersama dengan fotonya saat mengenakan hijab, ia pun membagikan sebuah nasihat positif melalui Instagram pribadinya, pada Senin (22/10) kemarin.

Allah maha tau siapa kamu, aku, mereka ataupun kita. Jadi tidak perlu repot menunjukan kebaikan diri dan membeberkan kejelekan orang lain. Karena sesungguhnya Allah maha tau apa yang ada di dalam hatimu,” tulis penyanyi 27 tahun itu.

Baca juga: Artis-artis Ini Kenakan Baju yang Sama, Siapa yang Paling Cocok?

Petuah tersebut menarik perhatian netizen. Ada yang mengatakan, kalau Via sedang galau.

Lagi galau vi. Siapa yang bikin galau vi. Sabar ya vi ya. Mungkin dia kalah tenar sama kamu. Sekarang tenaran kamu jadi artis itu sok cari kelemahan. Semakin kmu populer dan terkenal. Semakin banyak orang yang menjatuhkan. Lupakan masalah kamu terbanglah ke korea dan bertemulah rencana berduet dengan boyband korea. Aku nungguin banget kmu bbisa berduet dan go internasional. Biar ada penyanyi dangdut juga go internasional,” tulis akun @yahyafandian.

Namun, hal tersebut langsung ditampik oleh penyanyi asal Sidoarjo tersebut. “Wehhehehe ga lagi galauu kok, biasa ajaaa,” kata Via.

Baca juga: Potret Terakhir Titi Qadarsih Sebelum Meninggal Dunia

Di sisi lain, banyak yang mengomentari penampilan Via tersebut. Beberapa dari mereka, ingin melihat Via manggung dengan mengenakan hijab.

Ditunggu kak manggung pake hijab kayak gini @viavallen,” tulis akun @hartati34444. “Masyaa Allah mba, mba tambah cantik kalau berhijab,” sahut akun @____putrinur____. “Lebih cantik pake hijab kak,” kata akun @lizanurqolbi menambahkan. (*/rez)