Nafa Urbach Ditertawakan Mantan Suami Soal Status Jomblo

Nafa Urbach dan Zack Lee
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Belum lama ini netizen dibuat salah fokus oleh salah satu unggahan Nafa Urbach di Instagram. Dalam unggahannya itu, mantan suami Nafa, Zack Lee turut berkomentar dengan memberikan empat emotikon tertawa.

Alasan Zack Lee ‘menertawakan’ Nafa itu, lantaran foto yang dibagikan oleh Nafa saat berada di kebun teh di daerah Wonosobo, Jawa Tengah. Dalam fotonya itu, Nafa berpose dibawah tulisan yang menyinggung status jomblo.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Dengan ekspresi yang menampakkan wajah kesal, pelantun Hatiku Bagai Terpenjara itu mengiringi fotonya dengan caption, “? . huufftt,” dalam keterangan fotonya.

Baca juga: Anggunnya Nafa Urbach Dalam Balutan Gaun Putih Mirip Noni Belanda

Seperti yang kita tahu, Nafa dan Zack Lee telah bercerai di tahun 2017 lalu, saat usia pernikahan mereka menginjak 10 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang buah hati bernama Mikhaela Lee Jowono.

Baca juga: Anak Cynthia Lamusu Harus Pakai Kacamata Karena Penyakit Langka

Tidak heran, komentar Zack Lee di unggahan Nafa mencuri perhatian netizen. Sebagian besar menginginkan keduanya bisa bersatu kembali.

@zackleelife77 ayok bang rujuk lg with kak @nafaurbach ,jgn sampe kak nafa ntar nyanyiin lagu ini : terlambat sudah oh kasih, terlambat sudah oh sayang, kini ada pengganti dirimu, yg lebih mencintai diriku ???,” tulis akun @freshansen. “@zackleelife77 @nafaurbach Rujuk?,” sahut akun @yaniuzantaun18. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here