Bad Times At The El Royale Tak Habis-Habis Suguhkan Misteri

0
41
Foto: 20th Century Fox

Lagi-lagi 20th Century Fox mengeluarkan film dengan genre drama-misteri, yang akan membuat kita tercengang dan geleng-geleng kepala. Film yang berjudul Bad Times at the El Royale ini, ditulis dan disutradarai oleh Drew Goddard, yang sudah sukses menggarap film The Martian dan Cloverfield.

Berlatar tahun 1969 di El Royale, sebuah hotel mewah yang sudah habis masa kejayaannya. Uniknya, El Royale ada di dua negara bagian berbeda, yakni California dan Nevada, terlihat dari garis merah yang membentang di hotel tersebut.

Baca juga: 7 Film Fox Wajib Tonton, Siap Manjakanmu Hingga Akhir Tahun 2018

Foto: 20th Century Fox

Bad Times at the El Royale diperankan oleh Jeff Bridges (pastor Daniel Flynn), Cynthia Erivo (penyanyi soul Darlene Sweet), Jon Hamm (salesman Laramie Seymour Sullivan), Dakota Johnson (Emily Summerspring), Cailee Spaeny (adik Emily, Rose Summerspring), Lewis Pullman (manajer hotel, Miles Miller), dan Chris Hemsworth (Billy Lee).

Foto: 20th Century Fox

Sepanjang film kita akan disuguhkan cerita tak terduga, tentang apa yang sebenarnya 7 orang asing tersebut lakukan di hotel El Royale. Mulai kisah personal, mata-mata, hingga tragedi berdarah. Film ini dikemas dengan semi-omnibus yang membuat penonton tak berhenti bertanya-tanya, kejadian apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca juga: Apa Kabar Anjali Kecil di Film Kuch Kuch Hota Hai?

Setiap karakter diperankan secara apik dan mendalam, selama pembongkaran misteri El Royale berlangsung. Seperti kisah Darlene Sweet, yang membawa kasur lipat sendiri ke hotel. Yang lalu ia tempel ke dinding kamar, untuk meredam suara saat ia berlatih agar tidak mengganggu penghuni lain.

Foto: 20th Century Fox

Lalu rupanya, setiap kamar yang ada di El Royale terdapat kaca dua arah yang biasa digunakan pihak manajemen hotel, untuk memata-matai pengunjung. Lantas apa saja misteri yang akan terkuak di balik El Royale dan 7 karakter tersebut?

Temukan jawaban misteri tersebut di bioskop kesayangan Anda mulai 26 Oktber 2018 mendatang! (*/rez)